Breaking News:

Kemenkumham Sulbar

Pemprov Sulbar Terbaik ke-5 Tingkat Provinsi, Penganugerahan Anggota JDIHN Tahun 2021

Dirangkaikan dengan penganugerahan anggota JDIHN terbaik tahun 2021. Provinsi Sulawesi Barat meraih peringkat terbaik ke-5.

Editor: Hasrul Rusdi
Ist/Tribun-Sulbar.com
Penganugerahan anggota JDIHN terbaik tahun 2021. Provinsi Sulawesi Barat meraih peringkat terbaik ke-5 dengan kategori Pemerintah Provinsi. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly mengapresiasi seluruh anggota JDIHN atas semua kinerja terbaik yang telah dicapai.

Hal tersebut diungkapkan Yasonna H Laoly saat memberikan sambutan pada kegiatan Pertemuan Nasional Pengelola JDIH Tahun 2021, Kamis (2/12/2021).

Selain itu Yasonna H Laoly juga memberikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin sangat baik dengan Kementerian Hukum dan HAM dalam rangka penataan regulasi yang berkelanjutan untuk mendukung reformasi hukum sekaligus berinovasi mengembangkan pelayanan publik di bidang hukum secara berkesinambungan.

“Saya menganggap bahwa pengelolaan JDIHN yang diamanatkan oleh Perpres No. 33 Tahun 2012 merupakan sebuah tugas yang penting dalam proses penataan regulasi nasional,” ucap Yasonna H Laoly.

Baca juga: Anwar Lantik Tiga Pejabat Administrasi di Kementerian Hukum dan HAM Sulbar

Baca juga: Bangun Sinergitas dan Kolaborasi, Kanwil Kemenkumham Sulbar Kunjungi Korem 142/Tatag

Penganugerahan anggota JDIHN terbaik tahun 2021. Provinsi Sulawesi Barat meraih peringkat terbaik ke-5 dengan kategori Pemerintah Provinsi.
Penganugerahan anggota JDIHN terbaik tahun 2021. Provinsi Sulawesi Barat meraih peringkat terbaik ke-5 dengan kategori Pemerintah Provinsi. (Ist/Tribun-Sulbar.com)

Yasonna mengakui, Kementerian Hukum dan HAM sebagai pembina pusat JDIHN memiliki kewajiban untuk melaksanakan secara optimal Tugas dan fungsi yang diembannya melalui kerjasama dan sinergi dengan semua anggota di Seluruh Indonesia

“Ada kemajuan secara signifikan dalam penambahan jumlah website JDIH yang dikelola oleh anggota JDIHN dan pertambahan jumlah website anggota JDIHN yang terintegrasi,” ujar Yasonna.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPHN Widodo Eka Tjahjana memberikan sambutannya. Widodo mengatakan bahwa BPHN sebagai pusat JDIHN memiliki tugas untuk melakukan koordinasi, pembinaan, dan evaluasi terhadap para anggota JDIH.

“Tugas tersebut dilakukan melalui berbagai bentuk kegiatan di antaranya penyelenggaraan rapat koordinasi bersama, konsultasi, dan bimbingan teknis, serta pelatihan,” lanjut Widodo.

“Tema yang diusung dalam kegiatan pertemuan ini adalah JDIHN menyongsong digital government, tema ini dipilih sejalan dengan arah kebijakan strategis pemerintah dalam mewujudkan pemerintahan yang didukung oleh pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi secara optimal,” sambung Widodo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved