Imigrasi Polman

Jajaran imigrasi Polman Teken Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2023

Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 ini dillaksanakan antara Kepala Kantor Imigrasi

Editor: Ilham Mulyawan
Imigrasi Polman
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023, Rabu (25/1/2023) di Kantor Imigrasi Polewali mandar. 


TRIBUN-SULBAR.COM, POLEWALI - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023, Rabu (25/1/2023) di Kantor Imigrasi Polewali mandar..

Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 ini dilaksanakan antara Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar dengan Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai.

“Ini sudah menjadi kewajiban bagi instansi pemerintah,” ujar Erybowo.

"Kegiatan ini juga merupakan langkah awal komitmen bersama serta bukti kesiapan seluruh pegawai untuk meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," tambahnya.

Tak hanya itu, Erybowo juga menyampaikan bahwa agar seluruh Pegawai tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari korupsi serta pemenuhan data dukung dalam hal administrasi guna mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023 ini.

“Semoga dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan mendapatkan hasil yang positif guna mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), karena predikat maupun penilaian positif akan hadir dengan sendirinya apabila kita memberikan pelayanan sebaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” ucap Erybowo

Diakhir sambutannya Erybowo menyampaikan bahwa Predikat WBK/WBBM pada intinya melakukan pelayanan publik dengan baik dan prima tanpa adanya korupsi, kolusi dan nepotisme. Untuk itulah diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik sesuai dengan komitmen bersama yang telah ditandatangani.

"Tidak bosan saya mengingatkan untuk tetap semangat dan selalu kompak kepada seluruh pegawai dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023 ini, " pungkasnya.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved