Dusan Vlahovic Melempem pada Duel Derby della Molle, Allegri: Dia Masih Harus Banyak Belajar

Dusan Vlahovic melempem dalam laga kontra Torino dini hari tadi. Pelatih Juventus menyebut jika dia masih harus banyak belajar.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
kompas.com
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, terlibat dalam duel udara pada laga derbi kontra Torino di Stadion Allianz, 18 Februari 2022. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Performa pemain Juventus Dusan Vlahovic dalam duel yang bertajuk Derby della Molle antara Juventus vs Torino dini hari tadi dianggap kurang menyenangkan.

Dusan Vlahovic gagal melepaskan tembakan yang tepat sasaran.

Duel Derby della Molle ini meninggalkan kesan yang kurang menyenangkan bagi Dusan Vlahovic yang baru saja datang ke Juventus pada 28 Januari lalu.

Selama 74 menit merumput di lapangan hijau pada laga kontra Torino, Dusan gagal memberi performa yang berarti bagi klub yang berjuluk Bianconeri itu.

Dilansir oleh Tuttomercatoweb, Dusan memiliki kontribusi yang minim pada laga Juventus bersua dengan Torino.

Derby della Mole Juventus vs Torino pada pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022, yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB.
Derby della Mole Juventus vs Torino pada pekan ke-26 Liga Italia 2021-2022, yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB. (kompas.com)

Baca juga: Bianconeri Harus Berbagi Satu Poin Dengan Torino, Allegri: Senang Perpanjang Trend Positif

Baca juga: Klasemen Liga Italia Usai Juventus Gagal Atasi Torino, Posisi Bianconeri di Empat Besar Terancam

Dusan Vlahovic yang didatangkan dari Fiorentina ke Juventus dengan biaya senilai 7 juta euro itu, tercatat hanya mampu mengirimkan opera kepada rekannya sebanyak tujuh kali.

Pemain berpaspor Serbia itu juga tercatat satu kali memenangi duel udara dari lima duel yang dihadapi.

Hal yang menjadi kecemasan penggemar Juventus adalah sang pemain tak mampu melepaskan satu pun tembakan yang tepat sasaran ke gawang Torino.

Bahkan, Dusan Vlahovic hanya punya satu upaya menembak menuju gawang Torino.

Akan tetapi, percobaan penyerang berusia 22 tahun itu gagal karena blok dari bek Torino, Gleison Bremer.

Ekspektasi kepada Dusan Vlahovic sempat meninggi lantaran sang pemain mencatatkan performa apik pada awal kedatangan membela Juventus.

Dusan Vlahovic langsung mencatatkan namanya di papan skor dalam debutnya bareng Juventus di laga kontra Verona pada 7 Februari silam.

Pemain yang memiliki inisial DV7 itu kemudian tampil menentukan kala Juventus menyegel kelolosan ke semifinal Coppa Italia berkat kemenangan 2-1 atas Sassuolo.

"Dia kesulitan karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Namun dia masih harus banyak belajar."

"Malam ini dia harus menarik Bremer ke sekitar lapangan dan tak memberikannya titik referensi. Sebab, Bremer sangat tangguh dalam bola-bola langsung dan tak begitu bagus saat Anda menariknya di sekitaran lapangan," kata Massimiliano Allegri.

Kini, Bianconeri masih bercokol di peringkat keempat papan klasemen sementara Serie A, kasta tertinggi Liga Italia musim 2021/2022.

Mereka mengantongi 47 dari 25 pertandingan yang telah dilakoninya. Dan memiliki jarak enam angka dari Napoli yang menghuni posisi ketiga.

Sedangkan, Dusan Vlahovic tetap mengantongi gol sebanyak 18 gol. Ia menempati posisi kedua dalam daftar top skor Liga Italia musim ini.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved