Bianconeri Harus Berbagi Satu Poin Dengan Torino, Allegri: Senang Perpanjang Trend Positif

Tuai hasil imbang pada laga kontra Torino di pekan ke 26 Liga Italia. Sang pelatih, Massimiliano Allegri mengaku senang.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
kompas.com
Gelandang Atalanta Ruslan Malinovskyi (kanan) melepas tembakan roket yang merobek gawang Juventus. Atalanta menjamu Juventus pada pekan ke-25 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Gewiss, Senin (14/2/2022) dini hari WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri mengatakan tak begitu kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh tim arahannya dalam laga lanjutan pekan ke 26 Liga Italia musim 2021/2022.

Duel Juventus bersua dengan Torino yang dilangsungkan di Stadion Allianz pada Sabtu (19/2/2022) dini hari tadi berakhir dengan tanpa pemenang alias menuai hasil imbang dengan skor 1-1.

Tim besutan Massimiliano Allegri membuka keunggulan lebih dahulu melalui aksi dari Matthijs de Ligt pada menit ke 13.

Akan tetapi, keunggulan sementara anak asuh Massimiliano Allegri harus buyar karena Torino berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi dari Andrea Belotti pada menit ke 62.

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri menyebut jika anak asuhnya tak begitu cermat dalam menghadapi laga kontra Torino pada pekan ke 26 ini.

Selebrasi bek Juventus, Matthijs De Ligt (tengah).
Selebrasi bek Juventus, Matthijs De Ligt (tengah), setelah mencetak gol dalam pertandingan melawan Torino pada pekan ke-26 Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Juventus Raih 1 Poin, Massimiliano Allegri Kibarkan Bendera Putih: Mustahil Kejar Tim di 3 Besar

Baca juga: Juventus Ditahan Imbang Atalanta, AC Milan Rebut Tahta

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport pada Sabtu (19/2/2022), meski begitu Allegri tetap senang atas torehan satu poin yang didapatkan skuadnya.

Pasalnya, hasil itu sekaligus memperpanjang rapor positif tim yang berjuluk Bianconeri itu di Liga Italia pada musim ini.

"Kami kurang atau tidak bermain dengan brilian. Namun, ini adalah poin yang bagus."

"Para pemain bermain bagus dan berusaha menang sampai akhir. Saya senang karena kami memperpanjang rentetan hasil positif," ucap Massimiliano Allegri.

Sependapat dengan Massimiliano Allegri yang menyampaikan hasil imbang pada laga kontra Torino memang memperpanjang rekor tak terkalahkan Bianconeri di Liga Italia.

Dilansir oleh Transfermarkt, Bianconeri menjadi tim yang tak terkalahkan usai takluk dari Atlanta dengan skor 1-0 pada 27 November 2021 lalu.

Dari total 12 pertandingan yang telah dilakoni oleh Juventus, sebanyak tujuh kali berhasil memetik kemenangan dan lima kali meraih hasil seri.

Juventus saat ini mengoleksi 47 poin, berjarak 8 angka dari AC Milan yang memuncaki klasemen dengan torehan 55 poin.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved