Breaking News:

PPKM Polman

Pesta Pernikahan Anak Camat Wonomulyo Polman Dihadiri Banyak Pejabat Sebelum Dibubarkan

Selama masa PPKM level 3, resepsi pesta pernikahan diperbolehkan dengan syarat hanya dihadiri 25 persen undangan atau tamu.

Tribun-Sulbar.com/Hasan Basri
Petugas Gabungan Kepolisian membubarkan acara pesta pernikahan putri Camat Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Samiaji, Minggu (1/8/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar resepsi pesta pernikahan anaknya di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Resepsi pesta pernikahan dilaksanakan di halaman pendopo Kantor Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Minggu (1/8/2021) malam.

Dimulai pada pukul 19.00 Wita malam. Dari pantauan Tribun-Sulbar.com resepsi pernikahan dihadiri banyak tamu.

Bahkan,pesta pernikahan ini dihadiri beberapa pejabat. Itu terlihat dari sejumlah mobil plat merah terparkir di depan lokasi acara.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah memutuskan untuk memberlakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Polewali Mandar.

Hal ini dilakukan dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 di wilayah berpenduduk 500 ribu jiwa lebih ini.

Selama masa PPKM level 3, resepsi pesta pernikahan diperbolehkan dengan syarat hanya dihadiri 25 persen undangan atau tamu.

Selain itu, tidak ada hindangan makanan di tempat acara dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan dalam rapat Video Converence yang dipimpin langsung Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno melalui virtual, Selasa (27/7/2021).

Dari Polman, rapat itu dihadiri Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, Bupati Polman, H Andi Ibrahim Masdar dan Kepala Dinas Kesehatan H M Suaib Nawawi di Ruang Vicon Polres Polman.

Halaman
123
Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved