Kemenkumham Sulbar

Kakanwil Faisol Ali minta Jajaran Lapas Polewali Terapkan Prinsip B5KB, Apa Saja Itu?

Tak hanya itu,Faisol Ali juga mengingatkan jajarannya untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaam dalam melaksanakan tugas.

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Faisol saat memberikan arahan kepada petugas pemasyarakatan di di jajaran Lapas Kelas IIB Polewali bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kamis, (22/9/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulbar, Faisol Ali meminta seluruh petugas pemasyarakatan jajaran Lapas Polewali, agar jaga loyalitas dan integitas.

“Karena sebagai bagian dari pelaksana pemerintahan kita memiliki tanggungjawab untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, diantaranya memenuhi kebutuhan akan layanan yang dijalankan," ujar Faisol saat memberikan arahan kepada petugas pemasyarakatan di dijajaran Lapas Kelas IIB Polewali bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kamis, (22/9/2022)

Tak hanya itu,Faisol Ali juga mengingatkan jajarannya untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaam dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan yang sama itu, Faisol Ali berharap agar seluruh jajarannya menerapkan B5KB. Yaitu, berdoa, bersyukur, berpikir positif, bekerja secara maksimal, bekerja berbasis akhirat, serta menjaga komitmen dan belajar.

Faisol Ali menyatakan, jika prinsip B5KB ini diterapkan akan memberikan kebahagiaan kepada diri masing-masing, sehingga nantinya berdampak terhadap peningkatan kinerja.

Lebih jauh Kakanwil mengingatkan jajarannya untuk tidak terkait dengan narkoba, baik sebagai pengguna, terlebih sebagai pengedar.

“Karena Kementerian Hukum dan HAM tidak main-main untuk ikut memberantas narkoba, untuk itu diingatkan kepada seluruh petugas, jika terkait dengan narkoba, sanksi menanti," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved