Kemenkumham Sulbar

Kakanwil Fasiol Ali Minta Masalah Overstaying Warga Binaan Lapas dan Rutan Segera Dituntaskan

Hal itu menjadi perhatian Faisol Ali, mengingat masih adanya overstaying tahanan yang terjadi di Lapas dan Rutan.

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
kakanwil kemenkumham Sulbar, Faisol Ali saat tampil menjadi narasumber pada Sosialisasi Kebijakan Pemilik Manfaat atau Beneficial Ownership (BO) di Hotel Ryan Mamuju, Kamis (23/06/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali menyebut bahwa overstaying tahanan di Lapas dan Rutan, menjadi salah satu permasalahan untuk segera ditangani.

Hal itu menjadi perhatian Faisol Ali, mengingat masih adanya overstaying tahanan yang terjadi di Lapas dan Rutan.

“Saat ini overstaying tahanan menjadi salah satu permasalahan yang terus diupayakan untuk segera ditangani bersama oleh pihak-pihak terkait," ujar Faisol.

Senada disampaikan Sementara itu, Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Mishbahuddin.

Dia berharap dapat membantu menyelesaikan permasalahan khususnya terkait overstaying di daerah,” ungkap Mishbah.

Sebelumnya, Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran, Budi Sarwono menegaskan agar jajaran pemasyarakatan terus meningkatkan koordinasi kepada para APH terkait penyelesaian permasalahan overstaying dengan baik.

“Kami harapkan agar seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk terus melakukan peningkatan koordinasi yang baik dengan para APH, khususnya terkait permasalahan overstaying” tutup Budi pada kesempatannya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved