Polres Mamuju Tengah

Berdiri di Atas Lahan 4 Hektar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Resmikan Mapolres Mamuju Tengah

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Mateng Aras Tammauni.

Editor: Nurhadi Hasbi
HUMAS PEMPROV SULBAR
Mapolres Mamuju Tengah berdiri di atas lahan empat hektar diresmikan Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Kamis (30/12/2021) 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU TENGAH - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, resmikan gedung Polres Mamuju Tengah, Kamis (30/12/2021).

Polres Mamuju Tengah akhir memiliki gedung perkantoran sendiri tepat dua tahun setelah berdiri atau pada tahun 2019 lalu.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Mateng Aras Tammauni.

Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas dukungan anggaran dan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah khususnya telah memberikan hibah lokasi untuk pembangunan Kantor Polres Mamuju Tengah.

Peresmian Mapolres Mamuju Tengah ditandai dengan penanda tanganan prasasti
Peresmian Mapolres Mamuju Tengah ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Kamis (30/12/2021).

Jenderal bintang dua ini berharap, dengan beridirnya gedung baru tersebut semakin meningkatkan semangat para personil menjalankan tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya menyampaikan apresiasi setinggi tinginya kepada pimpinan tertinggi kami bapak Kapolri atas dukungan anggaran dan Bupati Mateng karena telah memberikan hibah lokasi sehingga Gedung Mapolres Mateng ini dapat berdiri dengan megah," ucap Eko Budi.

Sementara itu, Bupati Mamuju Tengah juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sulbar, karena telah memberikan perhatian untuk kemajuan Mamuju Tengah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya kepada Bapak Kapolda beserta jajarannya atas perhatiannya kepada daerah kami dan kami berharap kantor baru ini dapat meningkatkan pelayanan masyarakat," tuturnya.

Polres Mamuju Tengah berdiri di atas lahan seluas empat hektar di Jl H Aras Tammauni, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah.

Pembangunan menggunakan anggaran Polri tahun 2021 dan proses pembangunannya berjalan selama delapan bulan.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved