Manchester United

Ronaldo Kian Gacor Terus Dikritik, Bruno Fernandes: Cercalah Terus CR7, Dia Makin Hebat

Bruno Fernandes menyebut jika Ronaldo kian mempesona ketika di mendapat banyak hujatan.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
(Photo by Kirill KUDRYAVTSEV / AFP) (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol pertama timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Gelandang tim nasional (timnas) Portugal, Bruno Fernandes mengatakan jika Ronaldo butuh kritikan yang lebih banyak agar tampil lebih baik lagi di Piala Dunia 2022.

Dikutip dari Goal International pada Jumat (25/11/2022), Bruno Fernandes mengaku jika Ronaldo kian tampial bagus saat berada di bawah tekanan.

"Saya pikir dia suka bekerja di bawah kritik semua orang."

"Jadi, saya berdoa kepada Anda semua untuk terus melakukannya karena dia akan memberikan versi terbaiknya ketika kalian memberikan kritik itu," kata Bruno Fernandes.

"Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain dengannya di tim nasional dan juga di klub, ini merupakan suatu hal yang luar biasa," tuturnya.

"Saya masih berbagi permainan dengannya di tim nasional."

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022.
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 antara Portugal dan Ghana di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. ((Photo by MANAN VATSYAYANA / AFP) (AFP/MANAN VATSYAYANA))

Baca juga: Piala Dunia 2022 - Portugal vs Ghana, Blunder Diogo Costa Bikin Ronaldo Jantungan

Baca juga: Ronaldo Pisah Dengan Manchester United, Bruno Fernandes Pilih Netral: Saya Tak Harus Memihak

"Hal utama bagi saya adalah Portugal melakukan yang terbaik agar kami bisa terus berada di turnamen ini," bebernya.

"Jika kami melakukannya, Cristiano, saya, dan semua orang di Portugal akan senang. Sebuah kebahagia untuk kita semua," sebut gelandang Manchester United itu.

Ronaldo Free Agent

Ronaldo menjadi free agent setelah kontraknya di Manchester United diakhiri usai wawancara eksklusif dengan jurnalis Inggris Piers Morgan.

Perpisahan antara Cristiano Ronaldo dan Man United diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari WITA.

"Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," tulis pihak klub.

CR7, julukan Ronaldo, dikabarkan tengah mencari klub baru setelah periode keduanya di Old Trafford berakhir pekan ini menyusul kritiknya terhadap Manchester United dan pelatih, Erik ten Hag.

Fokus ke Laga Grup H Piala Dunia 2022

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved