Manchester United

Ronaldo Pisah Dengan Manchester United, Bruno Fernandes Pilih Netral: Saya Tak Harus Memihak

Bruno Fernandes memilih untuk memberikan sikap netral terkait Ronaldo yang berpisah dengan Manchester United.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
DOK. YouTube Piers Morgan Uncensored
Ronaldo dalam video wawancara bersama Piers Morgan 

TRIBUN-SULBAR.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes memilih untuk bersikap netral terkait perpisahan Ronaldo dengan Manchester United.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (24/11/2022), Bruno Fernandes tak memiliki perasaan yang buruk terhadap Ronaldo meski terkadang berkomentar berapi-api menyoal gonjang-ganjing CR7 dengan Manchester United.

Ketimbang berkomentar soal perpisahan Ronaldo dengan Manchester United, Bruno Fernandes justru lebih memilih fokus untuk Piala Dunia 2022.

Ia mengatakan jika tim nasional (timnas) Portugal bakal mentas di laga perdana Grup H Piala Dunia 2022 melawan Ghana nanti malam.

"Saya tidak merasa tidak nyaman, dan saya tidak harus memihak."

"Merupakan hak istimewa untuk bermain dengan Cristiano [Ronaldo] di klub, mimpi dan saya selalu mengatakan itu," kata Bruno Fernandes.

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. (kompas.com)

Baca juga: Tanpa Ronaldo, Timnas Portugal Gebuk Nigeria 4-0, Bruno Fernandes Ngamuk! Cetak Brace

Baca juga: Bruno Fernandes Akui Sudah Muak dengan Awak Media, Minta Berhenti Bahas Soal Ronaldo!

"Cristiano selalu menjadi inspirasi bagi saya."

"Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bermain dengan Cristiano, itu bagus untuk saya dan baik selama itu berlangsung," tuturnya.

"Cristiano mengambil keputusan yang berbeda untuk hidupnya, kariernya, dan kami harus menghormati keputusan tersebut. Setiap keputusan harus dihormati," bebernya.

"Kami tahu masalah ini dapat memengaruhi pemain individu."

"Tetapi Cristiano bisa saja khawatir pada saat tertentu, tetapi kami tahu apa arti World Cup bagi Cristiano. Saya yakin fokusnya selalu ada di sana."

"Saya sama sekali tidak khawatir tentang masa depan klub atau keputusan klub," ungkapnya.

"Fokus saya ada di sini, di World Cup [2022], dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk mewakili negara saya," tukasnya.

Diketahui, Ronaldo dan Manchester United telah saling menyetujui pemutusan kontrak, setelah dia membuat sejumlah komentar kritis tentang klub dalam wawancara eksplosif dengan Piers Morgan pekan lalu.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved