Pengurus RAPI Daerah 34 Temui Pj Gubernur Sulbar, Undang Hadir di Program Special Net

Kedatangannya merupakan bagian dari agenda kerja RAPI Sulawesi Barat dan menyampaikan sejumlah agenda dan perkembangan Rapi di Sulbar.

Editor: Nurhadi Hasbi
RAPI Sulbar
Pengurus RAPI Daerah 34 Sulbar bertemu Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Ketua RAPI Daerah 34 Sulawesi Barat, Muhammad Fadlan silaturahmi dengan Pj Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik pada Jumat (16/9) siang.

Kedatangannya merupakan bagian dari agenda kerja RAPI Sulawesi Barat.

“Agenda tersebut merupakan bagian dari rangkaian agenda kegiatan kami di RAPI Daerah Sulawesi Barat,” ujarnya.

Pada pertemuan terbatas tersebut, M. Fadlan turut didampingi oleh Ketua dan Dewan Penasehat RAPI Wilayah 03 Mamuju, Guntur T dan Hamdan Malik.

Usai pertemuannya bersama Gubernur, Fadlan membeberkan sejumlah perbincangan mereka bersama Pj Gubernur Sulawesi Barat.

“Beberapa hal yang kita bicarakan salah satunya terkait agenda agenda yang sifatnya inovatif untuk daerah Sulawesi Barat ini. Kemudian kedua, kami bertandang untuk menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan RAPI di Sulawesi Barat sebagai salah satu komunitas yang menghimpun pegiat radio komunikasi,” bebernya.

Lebih lanjut, magister bidang Administrasi Publik Universitas Hasanuddin ini juga menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang akan di gelar oleh RAPI dalam waktu dekat ini.

“Insyaallah ada kegiatan RAPI dalam waktu dekat. Kegiatan tersebut bertepatan dengan hari jadi Sulawesi Barat. Sehingga kami meminta kesediaan waktunya untuk turut hadir bersama kami juga pada momentum baik tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia menyebutkan kegiatan yang bakal digelar RAPI dalam waktu dekat adalah Special Net.

“Di komunitas atau pegiat radio komunikasi khususnya yang tergabung dalam RAPI terdapat tradisi saling menyapa dan pertukaran report namanya Special Net. Nanti rencananya akan digelar dengan melibatkan sahabat sahabat RAPI se Indonesia dan memberi atensi terhadap hari jadi Sulawesi Barata ke 18 tahun ini,” bebernya.

Secara detail, kata Fadlan persiapannya hingga kini terus dimatangkan.

“Karena ini melibatkan peralatan komunikasi berbasis radio jadi kita juga mesti terus melakukan pengujian peralatan agar betul betul matching pada puncak hari pelaksanaan,” pungkasnya.
(*)

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved