Tarkam Pasangkayu

Tarkam Pasangkayu - Pangiang FC Incar Kemenangan Atas Tunas Utama Tampaure

Manajer Pagiang FC, Al Iman,mengaku butuh kemenangan kedua untuk mengamankan langkah menuju putaran keduadi Tarkam Lokal Pasangkayu.

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Ilham Mulyawan
ist
Tim sepak bola Pangiang FC 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU – Tim sepak bola Pangiang FC mengincar kemenangan kedua di babak penyisihan Grup D Turnamen sepak bola Antar Kampung (Tarkam) lokal Pasangkayu, Pespa Three I Cup 2022.

Pagiang FC dari Desa Pagiang, Kecamatan Bambalamotu, akan menghadapi Tunas Utama Tampaure pada Sabtu (3/9/2022) akhir pekan ini.

Manajer Pagiang FC, Al Iman,mengaku butuh kemenangan kedua untuk mengamankan langkah menuju putaran keduadi Tarkam Lokal Pasangkayu.

“Kami sudah menang di laga perdana,selanjutnya kita akan menghadapi Tunas Utama Tampaure dan semoga kita menang lagi,” ucapnya, Rabu (31/8/2022).

Sebelumnya, Pagiang FC sukses mengalahkantim Satpol PP Pasangkayu, dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang itu, dipersembahkan oleh Aldy saatpertandingan memasuki babak kedua.

Pemain bernomor punggung 11 ini, sukses mencuri perhatiankarena mencetak gol dari tendangan bebas jarak jauh.

Usai pertandingan Manager Pagiang FC Al Imam, memujipenampilan Aldy di laga kali ini, karena tampil sebagai pahlawan membawa timmenang di laga perdana.

“Hasil pertandingan skor 1-0 melawan tim Satpol PPPasangkayu, adalah modal kami untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya,” ucapnya ditemui usai pertandingan di lapangan Merdeka Pasangkayu Jalan Andi Depu Kelurahan Pasangkayu.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved