Erik ten Hag Klaim Cristiano Ronaldo Tak Bugar dalam Duel Kontra Rayo Vallecano, Mengapa?

Erik ten Hag sebut Cristiano Ronaldo masih kurang bugara dan perlu banyak latihan ketika laga uji coba Man United vs Rayo Vallecano.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
AFP/JACK TAYLOR
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag sebut Cristiano Ronaldo adalah pemain top milik The Red Devils. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengatakan jika Cristiano Ronaldo tidak dalam kondisi yang fit dan perlu banyak latihan usai melawan Rayo Vallecano.

Erik ten Hag mengklaim jika Cristiano Ronaldo belum selevel dengan pemain Manchester United lainnya dalam hal kebugaran.

Dikutip dari 90 Minutes pada Selasa (2/8/2022), Erik ten Hag menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo masih perlu banyak latihan untuk bisa 100 persen fit.

"Saya tidak tahu saat ini. Dia jelas tidak berada di level (kebugaran) skuad kami saat ini karena dia melewatkan banyak pekan (sesi latihan)."

"Jadi, dia membutuhkan banyak pertandingan dan latihan," ucap Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba Man United vs Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022) di Stadion Old Trafford. CR7 dikabarkan meninggalkan stadion saat laga masih berlangsung.
Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba Man United vs Rayo Vallecano pada Minggu (31/7/2022) di Stadion Old Trafford. CR7 dikabarkan meninggalkan stadion saat laga masih berlangsung. (REUTERS/Ed Sykes)

Baca juga: Keras! Fans Atletico Madrid Bentangkan Spanduk Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo, CR7 Tak Diterima

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngambek, Lewatkan Pramusim di Thailand dan Australia, Erik ten Hag Sabar Menanti

Pada laga uji coba melawan Rayo Vallecano, Cristiano Ronaldo memang tampil selama 45 menit sebelum akhirmya digantikan oleh Amad Diallo.

Bagi Cristiano Ronaldo penampilan di laga uji coba melawan Rayo Vallecano adalah penampilan perdananya bersama Man United.

Pemain berjuluk CR7 itu absen saat Man United menjalani tur pramusim di Thailand dan Australia.

Dia juga tidak masuk dalam skuad Man United ketika melawan Atletico Madrid.

Ronaldo bahkan baru mengikuti latihan bareng Man United pada Sabtu (30/7/2022) atau satu hari menjelang pertandingan kontra Rayo Vallecano.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved