Atletico Madrid

Keras! Fans Atletico Madrid Bentangkan Spanduk Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo, CR7 Tak Diterima

Pendukung setia Atletico Madrid dengan tegas menolak kehadiran Cristiano Ronaldo dengan membentangkan spanduk di laga uji coba melawan Numancia.

kompas.com
Cristiano Ronaldo usai mencetak gol pada laga MU vs Brentford dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris, di Old Trafford, 2 Mei 2022. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pendukung setia Atletico Madrid benar-benar tak mau menerima kehadiran Cristiano Ronaldo.

Mereka secara terang-terangan menunjukkan aksi penolakan kepada Cristiano Ronaldo ketika Atletico Madrid melakoni laga uji coba melawan Numancia pada Rabu (27/7/2022) atau Kamis (28/7/2022) dini hari WITA.

Dikutip dari Diario AS pada Kamis (28/7/2022), sepanjang laga ujicoba Atletico Madrid vs Numancia, terlihat pendukung setia Los Colchoneros membentangkan spanduk-spanduk penolakan kepada Cristiano Ronaldo.

Salah satu spanduk yang dibentangkan terdapat tulisan "CR7 not welcome" yang berarti Cristiano Ronaldo tak akan diterima oleh pendukung setia Atletico Madrid.

Bahkan pendukung setia Atletico Madrid juga menyerukan chants yang berisi permintaan kepada pelatih, yaitu Diego Simeone untuk tak memboyong Cristiano Ronaldo.

Man United perlu gol Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan satu poin pada lanjutan laga Liga Inggris kontra Chelsea pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.
Man United perlu gol Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan satu poin pada lanjutan laga Liga Inggris kontra Chelsea pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. (kompas.com)

Baca juga: Masa Depan Ronaldo Masih Jadi Misteri, Man United Justru Kenalkan Rekrutan Anyar Christian Eriksen

Baca juga: Sir Alex Ferguson Turun Gunung di Tengah Misteri Masa Depan Ronaldo, Akankah Ada Titik Terang?

"Simeone, dengarkan para penggemar. Jika kita merekrut Ronaldo, Anda harus ditembak," bunyi chants yang diserukan pendukung setia Atletico Madrid.

Sementara itu, Presiden Atletico Madrid, yakni Enrique Cerezo mengatakan jika dirinya tidak tahu dari mana rumor soal klub yang akan meminang Cristiano Ronaldo itu berasal.

"Rumor adalah rumor dan mereka harus terus berada di tempatnya. Jika terus berkembang, sepertinya itu nyata dan juga tidak," ucap Enrique Cerezo.

Ya, Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo usai CR7 menyuarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United.

Pihak Atletico Madrid bahkan telah siap mendepak Antoine Griezmann demi memuluskan niatnya meminang Cristiano Ronaldo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved