KPID Sulbar Utarakan Komitmen untuk Memasifkan Informasi Kebijakan Pelayanan Publik

Peran KPID sebagai regulator penyiaran selalu mendorong, agar setiap instansi dapat menyampaikan kegiatannya ke tengah-tengah masyarakat.

Editor: Ilham Mulyawan
KPID Sulbar
kegiatan Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh pihak BPOM Mamuju yang dilaksanakan pada hari Rabu, 09 Maret 2022 di Hotel Maleo. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Ketua KPID Sulbar periode 2022-2025, Mu’min Mu’min menilai keterlibatan masyarakat lintas sektoral di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, dalam penyusunan kebijakan Pelayanan Publik Balai POM dinilai sangat beririsan dengan tugas dan fungsi KPID.

Peran KPID sebagai regulator penyiaran selalu mendorong, agar setiap instansi dapat menyampaikan kegiatannya ke tengah-tengah masyarakat.

"KPID akan mendorong setiap instansi dan lembaga yang berorientasi terhadap kepentingan masyarakat, agar bisa berkolaborasi dengan lembaga penyiaran terkait setiap informasi yang harus tersampaikan.

"Kami akan memfasilitasi dengan lembaga penyiaran supaya informasinya bisa juga disiarkan melalui media radio maupun jaringan televisi, sehingga informasi atau pesan dari pemangku kepentingan jangkauannya bisa lebih luas lagi," ujarnya saat menjadi narasumber dalam Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh pihak BPOM Mamuju yang dilaksanakan pada hari Rabu, 09 Maret 2022 di Hotel Maleo.

Sementara itu, Kepala balai POM Mamuju Lintang Purba Jaya, memberi Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPID Sulbar, karena telah meluangkan waktunya untuk menjadi pembicara pada kegiatan Balai POM.

"Keterlibatan KPID menandakan kuatnya kepedulian dan perhatian terhadap perkembangan Informasi saat ini, apalagi BPOM dengan KPID adalah Mitra strategis dalam hal Informasi dan Penyiaran, " kata Lintang.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved