Breaking News:

Natal 2021

Jaga Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Polman Turunkan Puluhan Personil

Ia berharap dengan pengamanan ini bisa memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Hasrul Rusdi
Ist/Tribun-Sulbar.com
Kepolisian Resor Polres Polewali Mandar gelar apel pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Jumat (24/12/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Kepolisian Resor (Polres) Polewali Mandar (Polman) mengerahkan puluhan personil untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Totalnya sekitar 54 personil ditambah dengan personil dari TNI, dan instansi lainnya di lingkup Pemerintahan Kabupaten Polewali Mandar.

Dalam persiapan pengamanan ini, Kepolisian mengawali dengan apel pasukan operasi kepolisian terpusat lilin marano 2021 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2022.

Apel berlangsung di Lapangan Apel Polres Polman Jl Dr Ratulangi, Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewal, Polman, Jumat (24/12/21).

Apel tersebut dipimpin Waka Polres Polman, Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.

Baca juga: Wajib Vaksin Bagi Jemaat di GPIB Immanuel Majene, Pendeta: Aturan dari Pemerintah

Baca juga: GP Ansor Sulbar Akan Terjunkan Banser pada Perayaan Natal 2021, 5 Personel Tiap Gereja

Kepolisian Resor Polres Polewali Mandar gelar apel pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Jumat (24/12/2021).
Kepolisian Resor Polres Polewali Mandar gelar apel pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Jumat (24/12/2021). (Ist/Tribun-Sulbar.com)

Pelaksaan kegiatan diikuti oleh satu Pleton Kodim 1402 Polman, satu Pleton Brimob, satu Pleton Sat Sabhara Polres Polman, satu Pleton Gabungan fungsi, satu Pleton Sat Lantas Polres Polman.

Satu Pleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Polman, satu Pleton Dishub serta satu Pleton Sat Pol PP.

"Operasi ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran POLRI mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan," kata Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw dalam rilisnya.

Ia berharap dengan pengamanan ini bisa memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Sehingga dapat berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar di tengah suasana pandemi covid-19 yang masih melanda.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved