Breaking News:

Kemenkumham Sulbar

Kemenkumham Sulbar Raih 2 Penghargaan dari DJPB Sulbar, H.M Anwar: Motivasi Kerja yang Lebih Baik

Penghargaan diterima Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M.Anwar yang diserahkan oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, di Aula Serba Guna Pemerintah Provi

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M Anwar saat menerima penghargaan piagam dari Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar. Kanwil Kmeenkumham Sulbar menerima dua penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan (DJPB) Sulawesi Barat untul kategori Peringkat III Satuan kerja (Satker) Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Triwulan III Tahun 2021, kategori Satker Besar yakni Dipa Sekretariat Jenderal dan Peringkat II Kategori Satker Kecil Divisi Pemasyarakatan 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Barat meraih dua penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Sulawesi Barat , sebagai Peringkat III Satuan kerja (Satker) Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Triwulan III Tahun 2021, kategori Satker Besar yakni Dipa Sekretariat Jenderal dan Peringkat II Kategori Satker Kecil Divisi Pemasyarakatan.

Penghargaan diterima Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M.Anwar yang diserahkan oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, di Aula Serba Guna Pemerintah Provinsi Sulbar, Selasa (30/11/2021).

Kategori penghargaan masing-masing terbaik II dan III untuk kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) 2021 kategori Satker besar, dan kecil yakni Dipa Sekretaris Jenderal, dan Dipa Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja dan kinerja seluruh jajaran, dan diharapkan nantinya dapat memberikan motivasi untuk terus bekerja lebih baik lagi," ucap Anwar

Selain menerima penghargaan tersebut, Kepala Kantor Wilayah pada kesempatan tersebut juga menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2022.

“DIPA tahun 2022 yang kami terima ini selain DIPA Kantor Wilayah juga seluruh Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat," tambahnya.

Anwar juga berharap, atas diterimanya DIPA tersebut, diharapkan seluruh jajaran dapat memanfaatkan alokasi anggaran sesuai peruntukannya, serta sesuai dengan aturan yang berlaku. (**)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved