Breaking News:

Vaksinasi Polman

Polisi Polman Keliling Kampung di Tutar Vaksinasi Keliling

Vaksinasi keliling ini sebagai upaya membantu warga yang kesulitan mendatangi puskesmas setempat karena terkendala kendaraan.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Munawwarah Ahmad
Polres Polman
Tim Vaksinator Kepolisian Resor Polewali Mandar menggelar vaksinasi keliling di Taloba , Kecamatan Tutar Kabupaten Polman 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Tim Vaksinator Kepolisian Resor Polewali Mandar menggelar vaksinasi keliling di Taloba, Kecamatan Tutar Kabupaten Polman Sualwesi Barat (Sulbar).

Vaksinasi  dilaksanakan sejak Sabtu (27/11/2021) dengan berkeliling menyusuri setiap dusun menggunakan kendaraan roda empat.

Vaksinasi keliling ini sebagai upaya membantu warga yang kesulitan mendatangi puskesmas setempat karena terkendala kendaraan.

"Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi khususnya kaum remaja dan lansia dengan dosis 1 dan dosis 2," kata Kepada Bagian Operasi Polres Polman, AKP Ali Maksum, Minggu (28/11/2021).

Jumlah sasaran peserta vaksinasi di desa itu sebanyak 200 orang.

Jenis vaksin diberikan yaitu Sinovac maupun Astrazaneca.

"Bagi masyarakat yang masih mampu jalan silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi, " sebutnya.

Menurutnya kegiatan vaksinasi terus digalakkan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Desease 2019.

"Sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona,

sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes), " paparnya. (San)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved