Breaking News:

Vaksin Covid 19

Vaksin Covid 19 di Polman, Warga Dijemput Pakai Mobil dan Motor TNI

Vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penularan virus Corona atau Covid 19 yang tengah merebak di masyarakat.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Hasan Basri
Warga Polman dijemput pakai motor TNI untuk mengikuti vaksinasi covid-19 

TRIBUN - SULBAR. COM, POLMAN -- Ratusan masyarakat Polewali Mandar dijemput menggunakan kendaraan Dinas TNI menuju gerai Vaksinasi l di Makodim 1402/Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Kamis (28/10/2021).

Vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penularan virus Corona atau Covid 19 yang tengah merebak di masyarakat.

"Banyak masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin namun keterbatasan transfortasi, maka Babinsa memfasilitasi warganya menggunakan kendaraan dinas roda dua maupun kendaraan roda empat," kata Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi.

Masni Etha Yanurianedhi mengapresiasi kinerja Danramil dan Babinsa jajarannya yang terus berupaya memberikan dukungan kepada masyarakat binaannya dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.

Para Babinsa melakukan mobilisasi atau menjemput warga menggunakan kendaraan Dinas untuk membantu warga agar mendapatkan pelayanan Vaksin.

”TNI hadir untuk rakyat, maka yang kami punya secara kedinasan adalah milik rakyat, sehingga rakyat dipersilahkan untuk menggunakan kendaraan dinas tersebut sebagai alat transportasi untuk kepentingan rakyat itu sendiri,” Ucap Letkol Masni.

Antusias warga binaan cukup tinggi yang akan mengikuti vaksinasi.

"Walaupun demikian para Babinsa tak kenal lelah dan terus membantu mempasilitasi masyarakat, " sebutnya.

Meski vaksinasi telah digencarkan, Dandim 1402/Polman meminta masyarakat tetap menjalankan protokol Covid-19.(San)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved