Piala Dunia 2022

Inggris vs Prancis, Kalvin Phillips Siap Memberikan yang Terbaik Untuk The Three Lions

Kalvin Phillips pemain timnas Inggris mengaku siap memberikan yang terbaik di laga kontra melawan Prancis pada babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
www.twitter.com/FIFAWorldCup
Starting XI Inggris Vs Senegal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Three Lions, julukan Inggris menang dengan skor 3-0. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pemain tim nasional (timnas) Inggris, Kalvin Phillips siap menjamu Prancis di 8 besar Piala Dunia 2022.

Dikutip dari talkSPORT pada Sabtu (10/12/2022), Kalvin Phillips memastikan jika dirinya bakal tampil apik di laga duel melawan Prancis pada 8 besar Piala Dunia 2022.

Ia juga berujar jika rekan senegaranya, yakni Declan Rice dalam kondisi fit dan siap membantu timnas Inggris merebut kemenangan guna memastikan diri melaju ke babak 4 besar Piala Dunia 2022.

"Ya, saya siap. Namun, saya percaya Rice fit, dia kembali berlatih dan baik-baik saja."

“Jika semuanya salah dan Rice tidak fit, maka saya akan berada di sana dan melakukan yang terbaik selama 90 menit. Saya ingin bermain sebanyak mungkin," kata Kalvin Phillips.

"Terlepas dari apakah Rice bermain atau saya, kami akan melakukan yang terbaik," sambungnya.

Gelandang Inggris Jordan Henderson merayakan dengan bek Inggris Harry Maguire dan gelandang Inggris Jude Bellingham setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by Pablo PORCIUNCULA / AFP)
Gelandang Inggris Jordan Henderson merayakan dengan bek Inggris Harry Maguire dan gelandang Inggris Jude Bellingham setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Senegal di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 4 Desember 2022. (Photo by Pablo PORCIUNCULA / AFP) (AFP/PABLO PORCIUNCULA)

Baca juga: Inggris vs Prancis, Adrien Rabiot: Le Bleus Bukan Hanya Kylian Mbappe!

Baca juga: Inggris vs Prancis, Harry Maguire Terus Dapat Ejekan, Siapa yang Bela?

Apabila di babak 8 besar Piala Dunia 2022 Kalvin Phillips ini akan menjadi debutnya seusai mentas di Euro 2020.

Kalvin Phillips mengaku berebut posisi di lini tengah timnas Inggris cukup sulit.

Karena ia harus bersaing dengan Jordan Henderson, Jude Bellingham, dan Declan Rice, yang telah menjadi bintang di lini tengah.

"Tiga gelandang yang bermain telah melakukan pekerjaan menakjubkan."

“Saya akan memilih diri sendiri untuk bermain dalam pertandingan, tetapi mereka telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini," pujinya.

"Siapa pun yang dimainkan akan siap menghadapi tantangan tersebut dan melakukan segalanya untuk membantu tim ini."

"Kami harus memikirkan cara menghentikan Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann," tuturnya.

"Kami telah membahas taktik untuk menghentikan seluruh tim," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved