HUT Sulbar

Jalan Santai HUT Sulbar ke-18 Banjir Hadiah, Sumbangan Instansi

suksesnya rangkaian peringatan HUT Sulbar ke-18 tidak terlepas dari support semua pihak.

Penulis: Zuhaji | Editor: Munawwarah Ahmad
Tribun Sulbar / Zuhaji
Undian doorprize jalan santai HUT Sulbar ke-18 di Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju Sulawesi Barat, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Rangkaian peringatan HUT Sulbar ke-18, tumbuh bersama lebih kokoh untuk kemajuan Sulbar dan IKN.

Ketua panitia, Safaruddin Sanusi menuturkan berbagai kegiatan dilaksanakan pada hari ini.

"Tadi kita sudah jalan santai, kemudian senam bersama, pelepasan parade perahu penyeberangan, dan pembukaan turnamen gateball," ujarnya kepada TribunSulbar.com ditemui usai pembukaan Turnamen Gateball di lapangan Gateball Dinas PUPR Sulbar, Jl Arteri, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (23/9/2022).

Ribuan masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil dari berbagai OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kata dia, suksesnya rangkaian peringatan HUT Sulbar ke-18 tidak terlepas dari support semua pihak.

"Bersama dengan Pj Gubernur, Forkopimda, dan seluruh OPD termasuk juga masyarakat," jelas Safar.

Kegiatan hari ini dimulai dengan melakukan jalan santai dari Anjungan Pantai Manakarra, menuju Jl Ahmad Yani, dari arah Hotel Maleo, kemudian kembali lagi ke titik awal start.

"Acara selanjutnya yaitu senam, bagi-bagi doorprize, dan juga pameran perahu penyeberangan ke Pulau Karampuang," tambahnya.

Selain itu, panitia juga menyediakan makanan tradisional khas Sulbar yang dibeli dari UMKM setempat untuk dimakan secara gratis.

Untuk agenda terakhir yakni, turnamen Gateball antar OPD lingkup Pemprov Sulbar yang digelar selama dua hari, 23-34 September 2022.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved