Man United

Lisandro Martinez Klaim Markas Manchester United Masih Terlaku Angker Bagi Tim Big Six

Lisandro Martinez sebut markas Manchester United, yakni Old Trafford masih terlalu angker untuk tim big six Premier League musim ini.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
AFP/PAUL ELLIS
Akis bek Manchester United Lisandro Martinez (tengah) dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool menjadi partai penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Rekrutan anyar Manchester United, yakni Lisandro Martinez menyebut jika markas Manchester United, Old Trafford masih angker bagi tim big six

Lisandro Martinez percaya bahwa Old Trafford tak kehilangan daya magisnya untuk membantu Manchester United memenangi laga melawan tim big six.

Dikutip dari Mirror UK pada Kamis (22/9/2022), Lisandro Martinez menegaskan jika dirinya beserta punggawa Manchester United lainnya bakal membuat lawan kesulitan ketika bertandang ke Old Trafford.

Keangkeran Old Trafford kemudian dijadikan Lisandro Martinez sebagai pendongkrak motivasi ketika menjamu tim tamu.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang fantastis melawan Liverpool dan Arsenal."

"Tapi ini Manchester United, bukan? Ketika tim datang untuk bermain di stadion kami, mereka harus merasa itu tidak mudah bagi mereka," kata Lisandro Martinez.

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Bruno Fernandes (kanan) tampak kecewa pada laga Grup E Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Man United vs Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Hasil Man United vs Real Sociedad adalah 0-1 untuk kemenangan tim tamu.
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Bruno Fernandes (kanan) tampak kecewa pada laga Grup E Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Man United vs Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Hasil Man United vs Real Sociedad adalah 0-1 untuk kemenangan tim tamu. (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Pemain Man United Lisandro Martinez Urung Gabung Timnas Argentina, Masalahnya Visa, Kenapa?

Baca juga: Kian Akrab, Lisandro Martinez Beri Julukan Anyar Untuk Ronaldo, CR7 Disebut Sebagai El Bicho

"Jadi ya, sekarang kami merasa sangat baik tentang hal itu," imbuhnya.

Pada Liga Inggris musim 2022/2023 ini, tim big six yang telah merasakan keangkeran dan kemagisan Old Trafford adalah Arsenal dan Liverpool.

Manchester United sukses menumbangkan Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris musim 2022/2023 pada 23 Agustus 2022 dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford.

Sedangkan, Arsenal berhasil takluk dari Manchester United dengan skor 3-1 pada 4 September 2022 di Stadion Old Trafford.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved