Liga Inggris

Pemain Man United Lisandro Martinez Urung Gabung Timnas Argentina, Masalahnya Visa, Kenapa?

Lisandro Martines selaku pemain Manchester United terpaksa belum bisa bergabung dengan timnas Argentina karea terkendala visa.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
AFP/PAUL ELLIS
Akis bek Manchester United Lisandro Martinez (tengah) dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool menjadi partai penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils. lisandro urung gabung timnas argentina karena terkendala visa 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pemain Manchester United, Lisandro Martinez menempuh jalan memutar demi bisa bergabung dengan tim nasional (timnas) Argentina yang saat ini berada di Amerika Serikat.

Lisandro Martinez tak sendirian, bersama pemain Tottenham Hotspur, yakni Cristian Romero harus terbang ke ibukota Argentina, Buenos Aires terlebih dahulu.

Lisandro Martinez dan Cristian Romero yang berbasis di Inggris harus melakukan transit terlebih dahulu ke Argentina dikarenakan adanya isu visa untuk masuk ke negeri Paman Sam.

Dikutip Tyc Sport pada Rabu (21/9/2022), Lisandro Martinez dan Cristian Romero tak bisa memproses visa masuk ke Amerika Serikat dari Inggris karena wafatnya Ratu Elizabeth II.

Alhasil, keduanya harus terbang ke Amerika Serikat melalui Argentina.

Akis bek Manchester United Lisandro Martinez (tengah) dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool menjadi partai penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils.
Akis bek Manchester United Lisandro Martinez (tengah) dalam laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga Man United vs Liverpool menjadi partai penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Red Devils. (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Kian Akrab, Lisandro Martinez Beri Julukan Anyar Untuk Ronaldo, CR7 Disebut Sebagai El Bicho

Baca juga: Manchester United Gebuk Liverpool 2-1, Jadon Sancho Tampil Sangar, Aksi Heroik Lisandro Martinez

Berlatih dengan Tim U-17 Argentina

Lisandro Martinez san Cristian Romero berlatih bersama timnas U-17 yang tengah berlatih untuk Kejuaraan Amerika Selatan U-17.

Para pemain timnas U-17 pun mengunggah momen-momen di latihan ini ke dalam media sosial mereka.

Keduanya berlatih bersama tim U-17 Argentina agar tak kehilangan momentum sebelum bergabung dengan Lionel Messi dkk.

Martinez dan Romero diharapkan sudah bisa bermain pada laga kontra Honduras tetapi mereka juga bisa disimpan untuk laga kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved