Bruno Fernandes Angkat Suara Bela Ronaldo: Bukan Salah CR7, Ada yang Namanya Momentum

Bruno Fernndes angkat bicara soal kritik yang terus membanjiri Ronaldo. ia berujar jika performa jelek CR7 di Setan Merah bukan salah sang megabintang

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
IAN KINGTON/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Premier League alias Liga Inggris 2022/2023 antara Brentford vs Man United di Brentford Community Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bruno Fernandes selaku gelandang Manchester United memberikan pembelaan terhadap Ronaldo atas hujan kritikan yang akhir-akhir ini mebanjiri dirinya.

Performa Ronaldo bersama Manchester United memang kerap disorot, akibat tampil kurang memuaskan di awal perjalanan musim 2022/2023.

Ronaldo sejauh ini baru bisa mencetak satu gol, dari total delapan kali kesempatan bermain mengisi lini depan Manchester United.

Satu-satunya gol torehan Ronaldo tercipta saat ia menjalani penampilannya yang kedelapan, yakni dalam matchday kedua Grup E Liga Europa musim 2022/2023 kontra Sheriff Tiraspol.

Tujuh penampilan sebelumnya, Ronaldo secara beruntun selalu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Tak hanya ketajamannya yang menurun, Ronaldo juga harus mendapati kenyataan tersingkir dari skuat utama.

Bruno Fernandes di antara Cristiano Ronaldo (kiri) dan Scott Mc Tominay kala Man United menderita kekalahan telak di markas Brentford dalam laga Liga Inggris 2022-2023 di Gtech Community Stadium, 13 Agustus 2022. Ia dikritik keras oleh Gabriel Agbonlahor karena kerap menunjukkan gestur frustrasi di lapangan dan tak jarang mengangkat tangan seolah dia kecewa dengan penampilan rekan satu timnya.
Bruno Fernandes di antara Cristiano Ronaldo (kiri) dan Scott Mc Tominay kala Man United menderita kekalahan telak di markas Brentford dalam laga Liga Inggris 2022-2023 di Gtech Community Stadium, 13 Agustus 2022. Ia dikritik keras oleh Gabriel Agbonlahor karena kerap menunjukkan gestur frustrasi di lapangan dan tak jarang mengangkat tangan seolah dia kecewa dengan penampilan rekan satu timnya. (IAN KINGTON/AFP)

Baca juga: Terabaikan di Man United, Ronaldo Tetap yang Utama di Timnas Portugal, Dipanggil Fernando Santos

Baca juga: Manchester United Incar Talenta Muda Benfica Tambah Daya Gedor Klub, Pengganti Ronaldo?

Delapan penampilan yang sudah dilakoninya, Ronaldo cuma tiga kali turun sejak menit awal, sedangkan lima sisanya bertindak selaku pemain pengganti.

Makin terasa miris, lantaran Manchester United malah lebih sering ketiban sial jika memainkan Ronaldo sebagai starter.

Man United menderita dua kekalahan dan hanya bisa sekali menang, dari tiga pertandingan yang mana Ronaldo dimainkan sejak menit awal.

Segala catatan tadi seakan menjadi pertanda, bahwa tuah Ronaldo yang musim sebelumnya masih sangar, mungkin sekarang sudah benar-benar habis.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved