Manchester United

Ronaldo Jadi Pemain Cadangan di Era Erik ten Hag, Sumber Anonim Ungkap Fakta Mengejutkan!

Suumber anonim dari Man United membeberkan bahwa ronaldo harus membayar mahal karena telah melewatkan tur pra musim bersama Setan Merah.

AFP/OLI SCARFF
Ronaldo (tengah) ketika mencoba melewati David Silva (kanan) pada laga pertama Grup E Liga Europa 2022-2023 yang mempertemukan Man United vs Sociedad di Stadion Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Terkini, klub asal Arab Saudi, Al Hilal, kembali menggoda Ronaldo dan memberikn tawaran fantastis senilai Rp 3,6 trlliun. Namun, CR7 secara tegas menolaknya. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Seorang sumber anonim atau cepu dari ruang ganti Manchester United menyibak misteri dibalik Ronaldo yang jarang masuk dalam skuad utama Setan Merah.

Dikutip dari Mirror UK pada Rabu (15/9/2022), sang cepu berujar jika Ronaldo tengah membayar mahal karena melewatkan tur pra musim bersama Man United.

Ya, Ronaldo diketahui sempat melewatkan tur pra musim bersama Man United di Thailand dan Australia karena alasan masalah keluarga.

Padahal pada tur pra musim tersebut, pelatih Man United, yaitu Erik ten Hag tengah gencar-gencarnya menanamkan benih filosofi bermainnya.

Namun, Ronaldo justru melewatkan hal tersebut.

Imbasnya, Cristiano Ronaldo kini tak mengerti instruksi bermain dari Erik ten Hag.

Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Leicester City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (1/9/2022) dini hari WIB.
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Leicester City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (1/9/2022) dini hari WIB. (AFP/GEOFF CADDICK)

Baca juga: Jelang Manchester United vs Leicester City: Erik ten Hag Pastikan Ronaldo Bertahan di Old Trafford

Baca juga: 6 Pemain Manchester United Bisa Poin Erik ten Hag di Liga Europa 2022/2023, Ronaldo Pembuktian

Sehingga ketika proses build-up di lapangan hijau berlangsung, Cristiano Ronaldo cenderung menuntut bola yang dirasa masih terlalu dini. Dan hal itulah yang membuat rekan setimnya di Man United kesal.

"Semua pemain menyukainya ketika Ronaldo kembali ke United musim lalu, tetapi mereka frustrasi karena dia melewatkan pramusim."

"Manajer berusaha keras untuk memberikan informasi rinci kepada skuad tentang apa yang dia ingin mereka lakukan dan bagaimana dia ingin mereka bermain," kata sumber anonim.

"Ronaldo tidak mampu melakukannya dengan cepat dan mengandalkan insting ketika dia bermain," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved