Manchester United

Jelang Manchester United vs Leicester City: Erik ten Hag Pastikan Ronaldo Bertahan di Old Trafford

Erik ten Hag memastikan jika Cristiano Ronaldo bakal bertahan di kubu Manchester United untuk musim ini.

AFP/JACK TAYLOR
Erik ten Hag (tengah) pada laga uji coba pramusim yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Rajamangala,Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Kini, Man United akan melawan Liverpool dalam Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United memastikan jika Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Old Trafford musim ini.

Dikutip dari Mirror UK pada Jumat (1/9/2022), Erik ten Hag megungkapkan jika Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi bagian dari rencananya di Man United musim ini.

"Sejak awal kami mengatakan bahwa kami memiliki rencana dengannya. Kami senang dengan Ronaldo, dia senang berada di sini dan kami ingin bersama-sama membuat musim ini sukses," kata Erik ten Hag.

Meski Erik ten Hag sudah memberikan pernyataan, rumor Cristiano Ronaldo bisa dibilang belum memasuki episode terakhir mengingat bursa transfer musim panas ini baru akan ditutup Kamis (1/9/2022) malam WITA.

Cristiano Ronaldo sebelumnya dilaporkan ingin pergi dari Man United.

Erik ten Hag kehilangan pertandingan pertamanya sebagai manajer Manchester United. Tertinggal 2-0 di babak pertama adalah “mimpi buruk,” kata seorang pemain.
Erik ten Hag kehilangan pertandingan pertamanya sebagai manajer Manchester United. Tertinggal 2-0 di babak pertama adalah “mimpi buruk,” kata seorang pemain. (Peter Powell)

Baca juga: Man United Pinang Martin Dubruvka dan Antony do Santos, Nasib Ronaldo Tak Jelas

Baca juga: Bintang Real Madrid Jadi Pemain Terbaik Pria UEFA, Karim Benzema: Ronaldo Inspirasi Saya

Dia mau bermain di Liga Champions, sedangkan Man United musim ini cuma tampil di Liga Europa.

Isu transfer Cristiano Ronaldo mulai muncul pada awal Juli 2022 dan sejak saat itu berkembang liar.

Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa, seperti Chelsea, Bayern Muenchen, Juventus, Real Madrid, Atletico Madrid, hingga Napoli.

Namun, belum ada satu pun klub yang berminat merekrut megabintang asal Portugal tersebut.

Pada pekan keenma Liga Inggris musim 2022/2023, Man United dijadwalkan bakal bersua dengan Leicester City di Stadion King Power, Jumat (2/9/2022) dini hari WITA.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved