Paul Pogba Diduga Sewa Dukun Untuk Guna-guna Mbappe, Polisi Prancis Sebut Ada Ancaman Pemerasan

Paul Poga diduga menyewa seorang dukun santet untuk guna-guna Kylian Mbappe.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
AFP/ETHAN MILLER
Aksi Paul Pogba ketika membela Juventus pada laga uji coba kontra tim Meksiko, Guadalajara, di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Sabtu (22/5/2022) pagi WIB. Paul Pogba mengalami cedera dan dikhawatirkan bakal absen di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kylian Mbappe akhirnya buka suara seusai namamya terseret dalam kasus "ilmu sihir" yang melibatkan Paul Pogba.

Dalam sepekan terakhir, Paul Pogba ramai menjadi perbincangan karena ia menggunakan ilmu sihir guna mencelakai Kylian Mbappe.

Dikutip dari ESPN pada Selasa (6/9/2022), kabar tersebut tak lepas dari ungkapan kaka Paul Pogba, yaitu Mathias Pogba yang mengatakan jika adiknya telah menyewa seorang dukun untuk menyerang Kylian Mbappe.

"Mbappe, apakah Anda mengerti sekarang. Saya bukannya tidak suka dengan Anda. Namun, apa yang saya katakan ini adalah untuk kebaikan Anda sendiri."

"Semuanya benar dan terbukti. Dukun itu (yang disewa Pogba) dikenal. Maafkan saudara saya ini, seseorang yang disebut muslim justru menjalani ilmu sihir," kata Mathias Pogba.

"Tidak bagus jika ada seorang pengkhianat di dekat Anda," imbuhnya.

Reaksi penyerang Perancis, Kylian Mbappe, pada laga kontra Ukraina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stade de France, St Denis, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.
Reaksi penyerang Perancis, Kylian Mbappe, pada laga kontra Ukraina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stade de France, St Denis, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB. (kompas.com)

Baca juga: Kamar Ganti PSG Membara, Neymar Terciduk Sukai Cuitan Soal Kritik Kylian Mbappe

Baca juga: Kylian Mbappe Ngambek Tak Diberi Umpan dan Tunjukkan Raut Wajah Frustasi

Terkait hal tersebut, bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengaku jika dirinya sudah berbicara dengan Paul Pogba.

Dikutip dari Goal International pada Selasa (6/9/2022), Kylian Mbappe memastikan jika hubungannya bersama Paul Pogba masih terjalin harmonis hingga kini.

Kylian Mbappe bahkan juga tak mempercayai adanya kabar yang menyebut jika Paul Pogba berniat memcelakainya dengan menggunakan ilmu sihir.

"Mulai hari ini, saya lebih percaya dengan rekan satu tim saya (Paul Pogba). Dia sudah menelepon saya dan menceritakan semuanya. Perkataan Paul Pogba bertentangan dengan saudaranya."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved