Demo Kenaikan BBM

PKS Pasangkayu ke Demonstran PMII: PKS yang Paling Getol Menolak Kenaikan BBM

Disampaikan dari pusat hingga ke daerah, Partai PKS paling getol meneriakkan penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi.

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Munawwarah Ahmad
Tribun Sulbar / Egi Sugianto
Anggota DPRD Pasangkayu, Nasaruddin saat menerima para pendemo penolakan kenaikan harga BBM di DPRD Pasangkayu, Senin (5/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU - Anggota DPRD Pasangkayu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasangkayu, Nasaruddin menegaskan komitmen partainya menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Hal itu diungkapkan Nasaruddin, saat menerima unjuk rasa mahasiswa yang tergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Psangkayu.

Disampaikan dari pusat hingga ke daerah, Partai PKS paling getol meneriakkan penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Saya kira adik-adik semua tahu, bahwa PKS yang paling getol menolak kenaikan BBM di pusat," ucapnya gedung aspirasi DPRD Pasangkayu.

"Justru seharusnya, penolakan ini yang adik-adik gaungkan sebelum regulasi itu muncul," katanya memperjelas.

Dikatakan penolakan ini, sudah massif dilakukan Parati PKS disampaikan di media sosial dengan tujuan agar semua lembaga organisasi di Indonesia sepakat bersama PKS menolak kebijakan baru pemerintah ini.

Bagi Nasar, kenaikan BBM ini akan membawa dampak ke masyarakat karena sembako akan ikut mahal.

"Masyarakat di Indonesia (termasuk di Pasangkayu) akan mengalami kesusahan. Semua hal-hal yang membutuhkan akomodasi transfortasi akan berdampak dengan kenaikan BBM ini, sehingga itu kami menolak," tegasnya.

Menurut politisi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bambarasa ini, tidak ada lagi diskusi yang dibangun cukup dengan kata sepakat menolak.

"Saya pikir tidak ada lagi diskusi. Kita sepakati menolak dan kita minta pemerintah untuk mempertimbangkan kembali kebijakan ini," jelasnya.

Nasaruddin, adalah anggota DPRD Pasangkayu yang selama intens bersuara keras menyuarakan hak-hak rakyat ke Pemda Pasangkayu.

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Egi Sugianto

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved