BTS

Membanggakan! V BTS Dianugerahi Penghargaan Pemerintah Kota Goyang Sebagai Wajib Pajak Teladan

V BTS dianugerahi penghargaan sebagai wajib pajak teladan oleh pemerintah Kota Goyang karena ketaatannya mmebayar pajak demi perluasan keuangan kota.

AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/DIA DIPASUPIL
Kim Taehyung atau V tampil bersama grupnya BTS di program Today Show di Rockefeller Plaza, New York City. pada 21 Februari 2022. V BTS memecahkan rekor dunia dengan menjadi orang tercepat yang mendapatkan 50 juta followers Instagram, yakni dalam waktu 8 bulan 14 hari. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kim Tae Hyung atau yang biasa dikenal dengan V BTS mendapatkan penghargaan dari pemerintah Kota Goyang karena menjadi wajib pajak teladan.

Dikutip dari AllKpop pada Jumat (2/9/2022), pemerintah Kota Goyang pada 1 September 2022 juga memberikan delapan penghargaan untuk wajib pajak teladan yang telah memberikan kontribusi pada perluasan keuangan kota.

Diantara delapan penghargaan yang diberikan, tiga diantaranya diberikan kepada individu, salah satunya untuk V BTS.

Sementara itu, lima penghargaan wajib pajak juga diberikan kepada sejumlah entitas bisnis. Seperti CJ LiveCity, HiBee Korea, Cheese & Food, Gate Vision LTD, dan Hanyang Country Club.

Ayah V BTS diketahui datang ke upacara untuk menggantikan sang putra menerima penghargaan tersebut.

V BTS memecahkan rekor dunia dengan menjadi orang tercepat yang mendapatkan 50 juta followers Instagram, yakni dalam waktu 8 bulan 14 hari.
V BTS memecahkan rekor dunia dengan menjadi orang tercepat yang mendapatkan 50 juta followers Instagram, yakni dalam waktu 8 bulan 14 hari. (soompi.com)

Baca juga: V BTS Pecahkan Rekor Dunia, Punya 50 Juta Pengikut Instagram Dalam Waktu 8 Bulan

Baca juga: Link Nonton In The Soop: Friendcation, Intip Keseruan V BTS Hang Out Bersama Wooga Squad

Melalui penghargaan ini, V BTS secara tak langsung memberi contoh baik kepada para penggemarnya untuk turut wajib membayar pajak.

Ayah V diketahui datang ke upacara untuk menggantikan sang putra menerima penghargaan tersebut.

Melalui penghargaan ini, V secara tak langsung memberi contoh baik kepada para penggemarnya untuk turut wajib membayar pajak.

Profil V BTS

V BTS terkenal sebagai bagian dari anggota BTS. Ia lahir pada 30 Desember 1995 di Daegu, sebuah kota terbesar ketiga di Korea Selatan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Tags
BTS
V BTS
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved