Pespa Three I Cup 2022 Pasangkayu, PS Batu Oge Kalah di Partai Pembuka

Tim sepak bola Desa Batu Oge Kecamatan Pedongga dipaksa menelan pil pahit di partai pembuka Turnamen Sepak Bola lokal Pasangkayu.

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Habluddin Hambali
Tribun Sulbar / Egi
PS Batu Oge saling berhadapan dengan tim tuan rumah Pespa Three I pada turnamen sepak lokal yang berlangsung di lapangan Merdeka Pasangkayu, Jalan Andi Depu Pasangkayu, Minggu (28/8/2022). (Egi) 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU – Tim sepak bola Desa Batu Oge Kecamatan Pedongga dipaksa menelan pil pahit di partai pembuka Turnamen Sepak Bola lokal Pasangkayu bertajuk “Pespa Three I Cup 2022” di lapangan Merdeka Pasangkayu, Minggu (28/8/2022).

PS Batu Oge pulang dengan kekalahan 1-3 atas tuan rumah Pespa Three I, yang disaksikan sekitar 500 pasang mata yang hadir di lapangan Merdeka Pasangkayu.

Turnamen Pespa Three I Cup ini, adalah turnamen lokal yang baru dilaksanakan di Pasangkayu, sejak daerah ini ikut merasakan dampak dari wabah Covid-19 yang berlangsung 2 tahun belakangan ini.

Tujuan turnamen ini digelar, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, sekaligus ajang silaturahmi positif sesama pecinta sepak bola lokal Pasangkayu.

Penasehat Pespa Three I Cup, Zulfikar Kamaluddin, menyampaikan laga PS Batu Oge dengan tim Pespa Three I, merupakan laga pembuka menandai bergulirnya turnamen lokal di Pasangkayu.

“Sore ini, adalah partai pembuka. Dimana pemenangnya adalah tuan rumah Pespa Three I dengan skor 3-1 berhadapan dengan PS Batu Oge,”katanya ditemui usai pertandingan di lapangan Merdeka Pasangkayu, di Jalan Andi Depu Kelurahan Pasangkayu.

Disebutkan, ada sekitar 16 tim undangan yang ikut memeriahkan turnamen ini.

“Ada 16 tim yang di undangan panitia berpartisipasi dalam turnamen ini. Semua klub yang ikut, murni adalah klub lokal tidak klub dari luar,”jelas Zulfikar, yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pasangkayu itu.

Diharapkan, agar Turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana hiburan yang murah meriah untuk warga Pasangkayu, yang selama ini merindukan adanya turnamen sepak bola antar klub di Pasangkayu.

“Masyarakat yang ingin menonton, silahkan datang menyaksikan setiap laga di lapangan Merdeka  Pasangkayu. Semua gratis tak dipungut biaya karcis,” imbuhnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Egi Sugianto

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved