Blackpink

Blackpink Umumkan Jadwal Countdown Livestream Pink Venom, Catat Tanggal dan Waktunya!

Blackpink mengumumkan jadwal countdown livestream untuk single terbaru mereka, yakni Pink Venom pada hari Jumat (19/8/2022) pukul 00.00 KST.

allkpop.com
Blackpink mengumumkan jadwal countdown livestream untuk comeback single terbaru mereka yang bertajuk Pink Venom yang akan dimulai pada Jumat (19/8/2022) pukul 00.00 KST atau Kamis (18/8/2022) pukul 23.00 WITA. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Jelang perilisa single terbaru 'Pink Venom', Blackpink membuat pengumuman resmi untuk penggemarnya.

Dikutip dari AllKpop pada Selasa (16/8/2022), pada Senin (15/8/2022) pukul 23.00 WITA melalui akun Twitter resmi @blackpinkoffcial, Jisso, Jennie, Rose dan Lisa mengumumkan jadwal Countdown Pre Release 'Pink Venom'.

Dalam poster Countdown Livestream Pre Release tersebut, Blackpink bakal membuat acara live streaming yang akan dimulai pada hari Jumat (19/8/2022) pukul 00.00 KST atau Kamis (18/8/2022) pukul 23.00 WITA di kanal YouTube resmi mereka.

Lagu terbaru mereka yang bertajuk 'Pink Venom' dijadwalkan akan dirilis pada pukul 13.00 KST atau pukul 12.00 WITA pada hari yang sama.

Sebagai informasi, judul 'Pink Venom' sendiri melambangkan kombinasi warna dari Blackpink itu sendiri, dengan kata 'Venom' yang berarti racun yang akan memberikan kesan sangat kuat.

Blackpink akan tampil dalam MTV Music Awards pada Agustus 2022 mendatang dengan menampilkan lagu comeback mereka yag bertajuk Pink Venom.
Blackpink akan tampil dalam MTV Music Awards pada Agustus 2022 mendatang dengan menampilkan lagu comeback mereka yag bertajuk Pink Venom. (soompi.com)

Baca juga: Blackpink Akan Tampil di MTV Music Video Awards, Tampilkan Single Pink Venom

Baca juga: Blackpink Siap Comeback dengan Meluncurkan Pre-release Single Pink Venom Pada 19 Agustus

'Pink Venom' juga sekaligus merupakan comeback pertama Blackpink sebagai grup lengkap, setelah hampir dua tahun.

Tepatnya 1 tahun 10 bulan, setelah perilisan album studio pertama mereka yang berjudul "THE ALBUM".

'Pink Venom' diketahui merupakan lagu pembuka untuk album penuh Blackpink berjudul "Born Pink" yang akan dirilis resmi pada bulan September mendatang.

Selain itu, Blackpink juga dijadwalkan untuk melakukan konser global bertajuk "BORN PINK World Tour" mulai bulan Oktober 2022.

Baik single 'Pink Venom' dan konser global "BORN PINK World Tour," maupun album full length "Born Pink" merupakan rangkaian kegiatan comeback Blackpink sekaligus perayaan ulang tahun debut mereka yang keenam.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved