Blackpink

Blackpink Siap Comeback dengan Meluncurkan Pre-release Single 'Pink Venom' Pada 19 Agustus

Blackpink girl grup asuhan YG Entertainment resmi merilis pre-release single bertajuk 'Pink Venom' pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Tangkapan Layar kanal YouTube Blackpink
Blackpink resmi merilis trailer untuk comeback pada Senin (1/8/2022) dini hari waktu Korea Selatan. Single pre rilis yang bertajuk Born Pink dan langsung menjadi trending topik di Twitter. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Blackpink girl grup asuhan YG Entertainment secara resmi mengumumkan tanggal comeback terbaru mereka, yaitu pada 19 Agustus 2022.

Pada Senin (8/8/2022), Blackpink melalui Instagram resminya membagikan poster yang berisikan detil comeback mereka.

Poster berwarna hitam dan merah muda itu bertuliskan "Pink Venom. Pre realese single 2022.08.19, 12 AM (EST), 1 PM (KST)".

Itu berarti bahwa Blackpink akan meluncurkan lagu prarilis berjudul 'Pink Venom'.

Sebelumnya YG Entertainment sudah mengumumkan bahwa Blackpink akan merilis full album bertajuk "Born Pink" bulan September nanti dan diawali dengan pre-release single ini.

'Pink Venom' menjadi lagu kedua yang dirilis grup berisi empat orang tersebut pada 2022. Sebelumnya mereka merilis 'Ready For Love' yang merupakan kolaborasi Blackpink dengan gim PUBG.

Blackpink resmi merilis Ready For Love pada Jumat (29/7/2022). Dan kini trending nomor tiga di YouTube Musik. Lagu ini adalah kolaborasi dengan PUBG Mobile
Blackpink resmi merilis Ready For Love pada Jumat (29/7/2022). Dan kini trending nomor tiga di YouTube Musik. Lagu ini adalah kolaborasi dengan PUBG Mobile (soompi.com)

Baca juga: Agenda Blackpink 2022: Comeback, Rilis Full Album hingga Tur Dunia, Born Pink Projek Fantastis

Baca juga: Baru Dirilis Ready For Love Blackpink Torehkan Banyak Prestasi, Trending Nomor 3 di Youtube Musik

Agensi Yang Hyun Suk itu mengklaim comeback Blackpink ini akan menjadi proyek besar.

Blackpink terakhir kali comeback Oktober 2020.

Sepak Terjang Blackpink di Dunia K-Pop

Dilansir oleh Billboard, sejak debut pada tahun 2016 silam, Blackpink tidak hanya sibuk membuat musik, tetapi juga mengumpulkan penghargaan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved