Breaking News:

Erik ten Hag Tegaskan Marcus Rashford Tak Dijual, PSG Justru Sibuk Bermanuver

Erik ten Hag menegaskan tak menjual Marcus Rashford dan akan memberikan opsi perpanjangan kontrak 12 bulan lagi. Namun, PSG justru sibuk bermanuver.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
STIAN LYSBERG SOLUM
Aksi Marcus Rashford dalam laga uji coba antara Manchester United dan Atletico Madrid di Stadion Ullevaal, Olso, Norwegia, pada 30 Juli 2022. Rashford kini dikabarkan diincar PSG dan siap diberikan kontrak besar oleh Les Parisiens. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Di tengah hasil minor yang diterima Manchester United pada laga terkini Premier League, divisi tertinggi Liga Inggris musim 2022/2023 seusai ditumbangkan Brentford dengan skor empat gol tanpa balas. Erik ten Hag, pelatih Setan Merah, terus merajut asa untuk Marcus Rashford agar tetap bertahan di Old Trafford.

Marcus Rashford akhir-akhir kerap ditautkan dengan klub elite Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip dari Goal International pada Senin (15/8/2022), dilaporkan bahwa perwakilan Marcus Rashford sejatinya telah mengadakan pertemuan dan berbicara dengan PSG tentang kepindahan sang pemain ke Parc des Princes.

Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh Erik ten Hag. Marcus Rashford memang memiliki satu tahun tersisa di Old Trafford.

Akan tetapi, ada kemungkinan opsi perpanjangan 12 bulan lagi. Erik ten Hag juga menegaskan jika sang pemain tetap akan menjadi bagian integral di Old Trafford.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag sebut Cristiano Ronaldo adaah pemain top milik The Red Devils.
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag sebut Cristiano Ronaldo adaah pemain top milik The Red Devils. (AFP/JACK TAYLOR)

Baca juga: Mimpi Buruk! Erik ten Hag Ulangi Catatan Buruk Louis van Gaal, Cristiano Ronaldo Dicadangkan

Baca juga: Man United Satu-satunya Tim Big Six yang Petik Kekalahan, Erik ten Hag: Ini Sebuah Kemunduran

"Dia [Rashford] sangat penting, Anda telah melihat sejak hari pertama saya di sini, saya sangat senang dengannya, saya tidak ingin kehilangan dia," ucap Erik ten Hag.

Di lain sisi, PSG memproyeksikan Marcus Rashford untuk mendampingi Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe untuk menghadapi musim yang sangat sibuk bersama Les Parisiens.

PSG bertekad untuk membawa penyerang lain ke klub sebelum akhir jendela transfer musim panas, dan dapat dipahami bahwa mereka telah mengidentifikasi Rashford sebagai target utama mereka.

"Kami ingin striker lain masuk. Dengan jadwal sibuk, kami ingin kedatangan. Klub sedang bekerja, saya berhubungan langsung dengan Luis Campos."

"Luis berhubungan langsung dengan presiden PSG . Kami tidak boleh membuat kesalahan. Apakah pemain ini akan datang? Kami PSG tidak tahu. Itu harus menjadi nilai tambah yang nyata," kata Christophe Galtier.

Perpindahan ke PSG juga dapat membantu pemain berusia 24 tahun itu kembali ke skuat Inggris, dengan sang pemain saat ini menghadapi pertempuran untuk membuat pilihan untuk Piala Dunia 2022 karena perjuangannya baru-baru ini.

PSG merencanakan tawaran kontrak jangka panjang untuk Rashford dan yakin akan membawanya ke klub.

PSG juga telah menetapkan bagaimana mereka berencana untuk meningkatkan permainan Rashford, dengan pakaian Ligue 1 yakin bahwa mereka dapat membantunya menjadi pencetak gol reguler sekali lagi.

Marcus Rashford berjuang untuk membuat jejaknya untuk Manchester United musim lalu, hanya mengelola lima gol dan dua assist dalam 31 penampilan, dan dia juga mengalami kesulitan di tahap awal kampanye 2022/2023.

Penyerang telah memulai kedua pertandingan Liga Premier timnya musim ini melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford tetapi tidak dapat mencegah tim menderita kekalahan beruntun.

Marcus Rashford telah bermain 90 menit penuh dalam dua pertemuan liga musim ini, termasuk kekalahan 4-0 hari Sabtu dari Brentford, yang membuat Setan Merah berada di posisi terbawah klasemen Liga Premier.

Manchester United, yang selanjutnya beraksi melawan Liverpool pada 22 Agustus, diduga saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kemungkinan kesepakatan untuk pemain internasional Spanyol Alvaro Morata.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved