Berita Polman

KRONOLOGI 4 Polisi Dibacok di Dusun Pucceda Wonomulyo Polman Oleh Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Akibat amukan pelaku, empat personil polisi mendapat luka terbuka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Wonomulyo untuk mendapat perawatan intensif.

Penulis: Kamaruddin | Editor: Ilham Mulyawan
ist
Personel Polres Polman menjadi korban pembacokan saat mengungkap kasus narkoba di Desa Pucceda Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Senin, (1/8/2022). 

Kronologi Empat Personil Polisi Dibacok Saat Hendak Mengungkap Kasus Narkoba di Wonomulyo Polman

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Empat polisi dibacok ketika hendak menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba di Dusun Pucceda, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, pada Senin, (1/8/2022) malam.

Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono saat dikonfirmasi mengatakan, empat personil mengalami pembacokan saat melalukan pengembangan kasus narkoba.

Pembacokan ini berawal dari adanya rencana penangkapan, yang akakn dilakukan oleh personil kepolisian Polda Sulbar terhadap terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Hendak Menangkap, Empat Polisi Dibacok Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Wonomulyo Polman

"Terduga pelaku tindak pidana narkoba ini akan ditangkap di salah satu penjual durian, dengan barang bukti satu gram narkoba jenis sabu" ucap AKBP Agung Budi Leksono kepada Tribun, Selasa, (2/8/2022).

Pelaku yang ditangkap di salah satu penjual durian tersebut bernama Risal (27) tahun warga Desa Karombang, Kecamatan Bulo, Polman.

Saat diinterogasi petugas, Risal mengaku mendapat barang haram tersebut dari salah satu warga di Dusun Pucceda, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman bernama Anci.

Setelah mendapat pengakuan dari Risal, polisi langsung mengembangkan kasus menunju rumah Anci.

Barang Bukti Senjata tajam yang digunakan untuk membacok polisi di Polman
Barang Bukti Senjata tajam yang digunakan untuk membacok polisi di Polman

Saat tiba disana, Anci terduga pelaku kasus narkoba melakukan perlawanan kepada petugas dengan mengambil parang dan langsung melakukan pembacokan.

"Dia (Anci) melakukan perlawanan dengan mengambil parang yang tersimpan di belakang pintu rumahnya dan melakukan pembacokan terhadap petugas" kata AKBP Agung Budi.

Akibat amukan pelaku, empat personil polisi mendapat luka terbuka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Wonomulyo untuk mendapat perawatan intensif.

Keterangan foto: Empat personil Polres Polman menjadi korban pembacokan saat mengungkap kasus narkoba di Desa Pucceda Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Senin, (1/8/2022).

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved