Berita Seleb

Rilis Trailer Comeback 'Born Pink' Tagar Blackpink Trending Jutaan di Twitter

Tagar Blackpink tembus hingga 1,6 juta tweet dan tagar The Comeback menembus 406 ribu tweet. Blackpink menjadi trending topic usai merilis trailer.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Tangkapan Layar kanal YouTube Blackpink
Blackpink resmi merilis trailer untuk comeback pada Senin (1/8/2022) dini hari waktu Korea Selatan. Single pre rilis yang bertajuk Born Pink dan langsung menjadi trending topik di Twitter. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Girlgrup asuhan YG Entertainment resmi merilis trailer comeback mereka di kanal YouTube pada Senin (1/8/2022) dini hari waktu Korea Selatan.

Dalam video trailer bertajuk 'Blackpink Born Pink Announcemnet Trailer' menampilkan latar yang didominasi oleh warna hitam dan pink.

Tak hanya itu, Blackpink juga mengumumkan single pra rilis menuju single utama yang bakal dirilis pada bulan Agustus 2022 ini.

Selanjutnya, di bulan September, Blackpink bakal merilis full album yng sekaligus menjadi panggung utama comeback mereka.

Tak berhenti sampai disitu, Blackpink juga telah siap untuk memulai tur dunia mereka pada tahun ini yang akan dimulai pada bulan Oktiber 2022 mendatang.

Blackpink dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus tahun ini. Saham YG Entertainment meroket naik.
Blackpink dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus tahun ini. Saham YG Entertainment meroket naik. (soompi.com)

Baca juga: Baru Dirilis Ready For Love Blackpink Torehkan Banyak Prestasi, Trending Nomor 3 di Youtube Musik

Baca juga: Blackpink Mendunia, Jennie dan Lisa Masuk Daftar Influencer Top di Amerika Serikat

Di YouTube, teaser pengumuman comeback resmi melampaui 1 juta tampilan dalam waktu kurang dari satu jam.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi menyebut bahwa comeback Blackpink dipersiapkan sangat matang beberapa bulan sebelum perilisan.

Bahkan, agensi mengungkapkan bahwa comeback grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini adalah project termahal Blackpink selama ini.

Selain itu, agensi juga menjajikan bahwa tur dunia yang akan digelar Blackpink nantinya akan menjadi yang terbesar dalam girl grup K-Pop.

Diketahui, Blackpink comeback terakhir pada Oktober 2020, ketika mereka merilis full album bertajuk "The Album" dan judul lagunya 'Lovesick Girls'.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved