Baru Dirilis 'Ready For Love' Blackpink Torehkan Banyak Prestasi, Trending Nomor 3 di Youtube Musik

Blackpink merilis 'Ready For Love' pada Jumat (29/7/2022). Baru sehari, lagu kolaborasi dengan PUBG Mobile tersebut trending nomor tiga di YouTube.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
soompi.com
Blackpink resmi merilis Ready For Love pada Jumat (29/7/2022). Dan kini trending nomor tiga di YouTube Musik. Lagu ini adalah kolaborasi dengan PUBG Mobile 

TRIBUN-SULBAR.COM - Girlgrup asuhan YG Entertainment, Blackpink secara resmi telah merilis musik video spesial bersama PUBG Mobile yang bertajuk 'Ready For Love'.

Musik video 'Ready For Love' sangat berbeda dari yang pernah Blackpink rilis sebelumnya.

Sebab, dalam video klip tersebyt menampilkan avatar tiga dimensi realistis para anggota Blackpink yang menari dan bernyanyi 'Ready For Love'.

Dikutip dari Soompi pada Sabtu (30/7/2022), 'Ready For Love' secara resmi telah dirilis pada Jumat (29/7/2022) dan telah mencapai 16 juta penayangan hingga Sabtu (31/7/2022) pukul 12.20 WIB atau 13.20 WITA.

'Ready For Love' milik Blackpink juga telah mendapatkan tombol like sebanyak 2,6 juta dan kini tengah trending nomor tiga untuk YouTube Musik.

Blackpink resmi merilis Ready For Love pada Jumat (29/7/2022)
Blackpink resmi merilis Ready For Love pada Jumat (29/7/2022). Dan kini trending nomor tiga di YouTube Musik. Lagu ini adalah kolaborasi dengan PUBG Mobile

Baca juga: Intip Karakter 3D Anggota Blackpink di Konser The Virtual Dapatkan Tiket Konsernya Gratis

Baca juga: Blackpink Bakal Rilis Musik Video Lagu Kolaborasi PUBG Mobile Ready For Love Minggu Ini

Video klip 'Ready For Love' berhasil meraih 10 juta penayangan di YouTube hanya dalam waktu 11 jam saja setelah dirilis.

Tidak hanya itu, 'Ready For Love' milik Blackpink kini juga menjadi video klip artis wanita Korea rilisan tahun 2022 dengan likes terbanyak di Youtube dalam 24 jam.

Berikut ini adalah sejumlah fakta menarik tentang 'Ready for Love' milik Blackpink:

1. Rap Lisa

Siapa sangka, Lisa sebagai lead rapper berhasil menyanyikan bagian rap yang memukau dengan durasi yang cukup panjang dalam lagu 'Ready for Love' yakni sekitar 17 detik.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved