Blackpink

Blackpink Bakal Rilis Musik Video Lagu Kolaborasi PUBG Mobile 'Ready For Love' Minggu Ini

Blackpink dikabarkan bakal merilis musik video Ready For Love pada minggu ini. Kepastian itu diumumkan secara langsung oleh pihak PUBG Mobile.

allkpop.com
Karakter 3D Jisoo Blackpink untuk konser 'BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual'. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Blackpink dikabarkan akan merilis video musik untuk lagu kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile minggu ini.

Dikutip dari Soompi pada Senin (25/7/2022), PUBG Mobile dan Blackpink secara resmi mengumumkan rencana untuk merilis musik video lagu terbaru mereka yang bertajuk 'Ready For Love'.

Musik video untuk lagu 'Ready For Love' akan dirilis secara resmi pad 29 Juli 2022 pukul 01.00 siang waktu Korea Selatan.

Sebagaimana yang kita tahu, konser Blackpink "The Virtual" dihelat di dunia maya. Konser tersebut sejatinya akan menampilan pengalaman unik kepada para penggemar.

"Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM," ujar perwakilan agensi, YG Entertainment.

PUBG MOBILE rilis poster terbaru konser virtual Blackpink. Tampilkan siluet keempat anggota Blackpink.
PUBG MOBILE rilis poster terbaru konser virtual Blackpink. Tampilkan siluet keempat anggota Blackpink. (allkpop.com)

Baca juga: Intip Karakter 3D Anggota Blackpink di Konser The Virtual Dapatkan Tiket Konsernya Gratis

Baca juga: PUBG MOBILE Rilis Poster Konser Virtual Bareng Blackpink, Ini Cara Dapatkan Tiketnya

Kolaborasi ini menjadi yang kedua bagi Blackpink dengan PUBG sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari "THE ALBUM" BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Konser akan berlangsung 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan dan 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia.

Sementara itu, Blackpink juga sedang bersiap untuk comeback grup pertama mereka dalam hampir dua tahun pada Agustus ini.

Mereka diketahui sedang dalam tahap akhir rekaman album dan akan syuting video klip comeback mereka pada akhir Juli ini.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved