BTS

J-Hope BTS Ungkap Alasan Tak Ajak Artis Lain di Jack in the Box, HOBIPALOOZA Trending di Twitter

J-Hope BTS menjadi trending topik di Twitter berkat penampilannya di Lollapalooza pada Minggu (31/7/2022) waktu Amerika Serikat.

soompi.com
J-Hope BTS baru-baru ini muncul dalam segmen YouTube miliki ZICO yang bertajuk 'Give Me a Minute' pada Minggu (31/7/2022). Jung Ho Seok berbicara banyak mengenai album solonya yang bertajuk Jack in the Box. Ungkap alasan tak ajak artis lain untuk berkolaborasi. 

TRIBUN-SULBAR.COM - J-Hope BTS baru-baru ini diketahui tampil dalam segmen YouTube miliki ZICO yang bertajuk 'Give Me a Minute'.

Dalam segmen tersebut J-Hope BTS bercerita banyak mengenai kegiatan solonya dan album barunya yang bertajuk 'Jack in the Box'.

Sebagaimana yang telah diwartakan sebelumnya, J-Hope telah merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Jack in teh Box'.

Dalam album tersebut berisikan sepuluh lagu. 'Jack in the Box' tak memuat lagu kolaborasi.

Dikutip dari Soompi pada Senin (1/8/2022), disebabkan J-Hope ingin menunjukkan jati dirinya yang kemudian ia goreskan dalam musik debutnya kali ini.

J-Hope BTS mengungkapkan kolaborasinya dengan KAWS untuk menggarap sampul album solonya yang bertajuk Jack In The Box.
J-Hope BTS mengungkapkan kolaborasinya dengan KAWS untuk menggarap sampul album solonya yang bertajuk Jack In The Box. (Tangkapan layar Instagram @urmyhope)

Baca juga: J-Hope BTS Spoiler soal Penampilannya di Lollapalooza di Acara IUs Pallete, Bawakan 17 Lagu?

Baca juga: Tingkah Lucu Jin BTS yang Pemalu, Ngumpet Dipojokan Ketika Bertemu Selebritas lain Pesta J-Hope

"Mengikuti tren dan hal-hal lain bukanlah hal yang buruk, dan itu adalah sesuatu yang dapat saya lakukan."

"Tetapi saya ingin orang-orang melihat bahwa saya adalah seseorang yang mampu melakukan apa yang saya inginkan, bahwa aku adalah artis seperti itu," ucap J-Hope BTS.

"Saya pikir itu perlu sebelum mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan musik saya," sambungnya.

Dalam segmen tersebut ZICO juga menanyakan terkait dengan bagaimana cara J-Hope melakukan deretan aktivitas padat bersama BTS sambil melakukan aktivitas solo.

J-Hope BTS kemudian menjawab bahwa ia sempat keteteran saat harus mengikuti aktivitas BTS sambil menyelesaikan musiknya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved