Imigrasi Polman

Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Imigrasi Polman Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

Pelaksanaan Bakti Sosial ini dilakukan serentak seluruh Indonesia oleh Unit Pelaksana Teknis dari Kementerian Hukum dan HAM.

Editor: Ilham Mulyawan
Imigrasi Polman
Jajaran Imigrasi Polman beri bantuan untuk Yayasan Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (24/7/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLEWALI - Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, melaksanakan Bakti Sosial KUMHAM Peduli desa terpencil, dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022 pada Minggu (24/7/2022) kemarin.

Pelaksanaan Bakti Sosial ini dilakukan serentak seluruh Indonesia oleh Unit Pelaksana Teknis dari Kementerian Hukum dan HAM.

Baksos kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali mandar dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono, beserta Pejabat Struktural, dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, serta perwakilan Polsek Polewali dan perwakilan dari Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar.

“Kami hadir di panti asuhan ini untuk memberikan sedikit bantuan dengan harapan dapat meringankan beban pemenuhan kebutuhan sehari-hari teman-teman yang berada di sini," ujar Erybowo.

Sembari menambahkan, kegiatan seperti ini menurut dia, dapat membentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM, terhadap sesama.

"Dan kegiatan ini juga diharapkan mampu memupuk dan membangun rasa simpati, empati serta membangun jiwa solidaritas insan Kemenkumham kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dengan aksi nyata," tambahnya.

Pada kesempatan sama, pimpinan Yayasan Panti Asuhan LKSA Husnul Khatimah, Fadly Yusuf Aco menyebut bantuan dari Kantor Imigrasi Polman sangat membantu yayasan.

"Tentu bantuan dari Imigrasi Polman ini sangat membantu kami, apalagi di tengah pandemi yang sampaoi sekarang belum usai ini," ungkapnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved