Breaking News:

KPU Sulawesi Barat

19 PPNPN KPU Sulbar Terima SK Pengangkatan, Ini Tugasnya

Penyerahan SK berlangsung saat apel di halaman kantor KPU Sulbar Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulbar, Rabu (12/1/2022).

Penulis: Habluddin Hambali | Editor: Nurhadi Hasbi
HUMAS KPU SULBAR
Para Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN) mengikuti apel penerimaan SK Pengangkatan di halam kantor KPU Sulbar Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulbar. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - 101 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di tujuh satuan kerja Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Sulawesi Barat, menerima surat keputusan (SK) pengangkatan.

Khusus di sekretariat KPU Sulawesi Barat sebanyak 19 PPNPN menerima SK.

Tenaga PPNPN ini akan menerima gaji sesuai Upah Minimum Regional (UMR).

Hal tersebut, disampaikan Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Barat, H Bakhtiar sesuai rilis diterima, Rabu (12/1/2022).

Penyerahan SK berlangsung saat apel di halaman kantor KPU Sulbar Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulbar, Rabu (12/1/2022).

"Setelah terbitnya SK, tidak ada lagi istilah tenaga sukarela, tidak ada lagi tenaga PTT, yang ada adalah PPNPN," kata Bakhtiar.

Oleh karena itu, naik dua tingkat, otomatis akan menjadi persyaratan nanti untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Khususnya sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja. Karena itu yang baru di-SK-kan, jangan berkecil hati," ujar Bakhtiar.

Dikatakan, peran PPNPN sangat berpengaruh terhadap kelancaran dan keamanan, termasuk kenyamanan di lingkungan kerja KPU.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved