Breaking News:

KKN UNM

Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis KKN UNM di Lingkungan Tamo Majene

"Kami berterimakasih untuk Dinkes Majene. Juga teman-teman organisasi, kepala lingkungan dan semua yang terlibat," terangnya.

Penulis: Misbah Sabaruddin | Editor: Hasrul Rusdi
Tribun-Sulbar.com/Misbah Sabaruddin
Khitanan massal oleh mahasiswa KKN Reguler UNM 45 Pokso I Lingkungan Tamo bekerja sama dengan Dinkes Majene dan sejumlah organisasi pemuda, Senin (22/11/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAJENE - Puluhan anak di Lingkungan Tamo, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene mengikuti khitanan massal gratis, Senin (22/11/2021).

Khitanan massal ini digelar oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 45 Pokso I Lingkungan Tamo.

Khitanan massal ini juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Majene, serta sejumlah organisasi kepemudaan dan daerah.

Sedikitnya, ada 30 anak yang mengikuti khitanan massal tersebut.

Baca juga: Besuk Pasien di Rumah Sakit dan Urus KTP di Polman Wajib Perlihatkan Sertifikat Vaksin

Baca juga: Aturan Baru! Masuk Polres Polman Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin

Khitanan massal oleh mahasiswa KKN Reguler UNM 45 Pokso I Lingkungan Tamo bekerja sama dengan Dinkes Majene dan sejumlah organisasi pemuda, Senin (22/11/2021).
Khitanan massal oleh mahasiswa KKN Reguler UNM 45 Pokso I Lingkungan Tamo bekerja sama dengan Dinkes Majene dan sejumlah organisasi pemuda, Senin (22/11/2021). (Tribun-Sulbar.com/Misbah Sabaruddin)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved