Breaking News:

60 Warga Polman Ikuti Hapus Tatto Gratis Mahtan

Ketua Panitia Polman Hapus Tatto Irfan Fahri Putra mengatakan, puluhan peserta yang hadir dari berbagai daerah.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Hasan Basri
Puluhan warga mengikuti kegiatan hapus tatto gratis Sport Center, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Sabtu (6/11/2021). 

TRIBUN - SULBAR. COM, POLMAN - Puluhan warga mengikuti kegiatan hapus tatto gratis di Sport Center, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Sabtu (6/11/2021).

Hapus Tatto perdana yang diadakan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MAHTAN) bersama Karang Taruna, PMI, dan Pemerintah Kabupaten Polman.

Ketua Panitia Polman Hapus Tatto Irfan Fahri Putra mengatakan, puluhan peserta yang hadir dari berbagai daerah.

Pembukaan acara dihadiri langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Abdul Jalal Tahir Mewakili Bupati Polman

Di waktu yang sama, panitia pelaksana kegiatan juga melaksanakan pemeriksaan lab darah gratis oleh tenaga kesehatan Puskesmas Pekkabata dan Massenga

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan perdana ini,

terkhusus untuk tim Mahtan yang telah bersedia bekerja sama untuk kegiatan hapus tatto Semoga kegiatan hapus tatto ini bukan yang terakhir di laksanakan, " harapnya.

Sementara Ketua Mahtan dr Abdul Azis memohon kepada seluruh penerima manfaat agar selalu mendoakan para donatur yang telah banyak membantu setiap kegiatan. (san)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved