Breaking News:

Paskibraka Sulbar

Usai Bertugas di Istana, Muh Juandi Ali Akan Disambut Guru dan Kepala Sekolahnya di SMA 3 Polman

"Hari Kamis ini anak (Juandi Ali) akan ke sekolah dan akan diberikan penyambutan," ucap Pembina Paskibra SMA Negeri 3 Polman, Alamsyah.

Tribun-Sulbar.com/Hasan Basri
Siswa SMA Negeri 3 Polewali Mandar (Polman), Muh Juandi Ali (16) anggota Paskibraka Nasional 2021 asal Kabupate Polewali Mandar, Sulbar. 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Muhammad Juandi Ali, siswa SMA Negeri 3 Polman, Sulawesi Barat (Sulbar) sukses menjalankan tugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2021 lalu.

Sebagai bentuk apresiasi, pihak SMA Negeri 3 Polman akan memberikan sambutan istimewa kepada siswa asal Desa Tapango, Kecamatan Tapango, kabupaten Polman.

"Hari Kamis ini anak (Juandi Ali) akan ke sekolah dan akan diberikan penyambutan," ucap Pembina Paskibra SMA Negeri 3 Polman, Alamsyah Ratu, Selasa (24/8/2021).

Terpilihnya siswa SMA Negeri 3 Polman mewakili Sulawesi Barat sebagai anggota pengibar bendera di Istana Negara adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi sekolah.

Juandi merupakan binaan langsung dari Alamsyah sekaligus sebagai Wali Kelas XI MIPA .

Namun Alamsyah belum memastikan bentuk penyambutan Muhammad Juandi Ali.

Ia juga belum mengetahui apakah saat penyambutan ini dilakukan bakal dihadiri Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar atau tidak.

Juandi merupakan satu diantara dua anggota perwakilan Sulawesi Barat yang diutus menjadi pasukan pengibaran bendera di Istana Negara.

Wakil Sulbar lainnya adalah Anggie F Tamuntuan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian kapan pemerintah provinsi Sulawesi Barat ikut menyambut kepulangan Juandi Ali dan Anggie F Tamuntuan.

Halaman
1234
Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul Rusdi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved