Bayern Muenchen

Performa Bayern Muenchen Kian Meredup di Bundesliga, Berniat Untuk Boyong Ronaldo?

Bayern Muenchen yang sebelum nya menolak Ronaldo, kini harus mengalami kemerosotan performa di pentas Bundesliga musim 2022/2023.

kompas.com
Cristiano Ronaldo tampak sangat kecewa di tengah pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris yang mempertemukan Brighton vs Man United di Amex Stadium, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Klub raksasa Liga Jerman, yaitu Bayern Muenchen dikabarkan menyesal tak mengontrak Ronaldo pada jendela transfer musim panas 2022 kemarin.

Dikutip dati Daily Post pada Selasa (20/9/2022), Bayern Muenchen kini dikabarkan memiliki keinginan untuk memboyong Ronaldo pada jendela transfer musim dingin 2023 mendatang.

Sebelumnya, dikabarkan jika agen Ronaldo, yaitu Jorge Mendes, sempat menghubungi petinggi Bayern Muenchen dalam upaya untuk mengamankan kepindahan pemain kelahiran Funchal, Portugal, 5 Februari 1985 itu ke Allianz Arena.

Sayangnya, pihak Bayern Muenchen mengaku terhambat oleh keuangan yang terlibat dan usia Ronaldo.

Direktur Olahraga untuk Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic pun mengungkap alasan dewan Die Roten menolak Ronaldo, meski sudah menjual Robert Lewandowski.

"Ketika kamu sekarang melihat bagaimana posisi menyerang kami dipersenjatai – bahkan tanpa Robert Lewandowski – itu hanya sulit dari sudut pandang olahraga dan keuangan," kata Hasan Slihamidzic dikutip dari Daily Mail pada Selasa (20/9/2022).

Samuel Chukwueze (kiri) merayakan golnya dalam laga Bayern Muenchen Vs Villarreal pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 yang digelar di Stadion Allianz Arena, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.
Samuel Chukwueze (kiri) merayakan golnya dalam laga Bayern Muenchen Vs Villarreal pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 yang digelar di Stadion Allianz Arena, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. (kompas.com)

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2022/2023: Laga Akbar Inter Milan vs Bayern Muenchen Tersaji

Baca juga: Jadwal Liga Champions: RB Salzburg vs Bayern Munchen, The Reds Liverpool Lawan Nerazzurri

"Kami memiliki delapan pemain untuk empat posisi di depan. Kami telah menetapkan pemain top yang berada di puncak usia sepakbola mereka."

"Ada beberapa pemain berbakat yang kami ingin beri waktu bermain juga, jadi kami semua memilih untuk menjalankan rencana kami," imbuhnya.

"Jadi itu (mendatangkan Ronaldo) tidak mungkin bagi kami. Kami sudah cukup senang dengan perlengkapan kami," tuturnya.

Kemudian, Ronaldo dilaporkan masih berusaha untuk hengkang dari Old Trafford dengan harapan Bayern Muenchen dapat mengubah sikap mereka terhadap penyerang tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved