Erik ten Hag Favoritkan Marcus Rashford: Jadi Striker No 1 & Target 20 Gol, Ronaldo Gimana?

Erik ten Hag percayakan Marcus Rahford di lini depan Man United ketimbang Cristiano Ronaldo. Berambisi jadikan sang pemain sebagai striker nomor satu.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
Michael Regan
Cristiano Ronaldo tampak mengabaikan Jamie Carragher di depan kamera sebelum laga Man United vs Liverpool dimulai pada Selasa (23/8/2022) dini hari WITA. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United (MU) lebih mempercayai Marcus Rashford ketimbang Cristiano Ronaldo ketika Setan Merah mengarungi laga di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2022/2023.

Erik ten Hag percaya bahwa Man United akan bisa memenangi trofi Liga Inggris musim 2022/2022 apabila Marcus Rashford selalu bermain sebagai starter di lini depan, bukan Cristiano Ronaldo.

Dikutip Sport Bible dari The Sun pada Senin (12/9/2022), Erik ten Hag bahkan telah menetapkan target 20 gol di musim 2022/2023 ini.

Target yang ditetapkan Erik ten Hag kepada Marcus Rashford itu adalah sebagai upaya untuk menandingi Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim 2022/2023.

Skuad utama Man United bahkan menyebut keberadaan Marcus Rashford di lini depan Setan Merah sangat menguntungkan.

Erik ten Hag (tengah) pada laga uji coba pramusim yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Rajamangala,Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Kini, Man United akan melawan Liverpool dalam Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022).
Erik ten Hag (tengah) pada laga uji coba pramusim yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Rajamangala,Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Kini, Man United akan melawan Liverpool dalam Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022). (AFP/JACK TAYLOR)

Baca juga: Keras! Eric Bailly Sebut Man United Terlalu Anak Emaskan Pemain Inggris, Ini respon Erik ten Hag

Baca juga: 6 Pemain Manchester United Bisa Poin Erik ten Hag di Liga Europa 2022/2023, Ronaldo Pembuktian

Adapun Marcus Rashford telah menorehkan tiga gol dan dua assist pada musim 2022/2023.

Seorang sumber juga menyebutkan jika Erik ten Hag memiliki rencana untuk menjadikan Marcus Rashford sebagai striker nomor satu di Man United dan memimpin lini depan klub.

"Dia percaya Marcus memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan ingin dia mengekspresikan dirinya dalam pertandingan," ucap sumber di Man United.

Lebih lanjut, sumber mengatakan jika Erik ten Hag meminta Marcus Rasford untuk selalu bermain dengan menggunakan kecepatan dan keterampilannya ketika dia mendapat kesempatan.

"Mereka memiliki hubungan yang hebat dan Marcus sangat bahagia," imbuh sumber tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved