Liga Inggris

Hampir Cetak Gol Tendangan Salto, Cristiano Ronaldo Tuai Pujian dari Warganet

Cristiano Ronaldo nyaris mencetak gol melalui tendangan salto dalam laga Manchester United melawan Lecester City, Jumat (2/9/2022) dini hari WITA.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Hampir Cetak Gol Tendangan Salto, Cristiano Ronaldo Tuai Pujian dari Warganet
AFP/GEOFF CADDICK
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, melakukan tendangan salto kontra Leicester City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (1/9/2022) dini hari WIB.

TRIBUN-SULBAR.COM - Cristiano Ronaldo nyaris mencetak gol melalui tendangan salto dalam laga Manchester United melawan Lecester City pada Juamt (2/9/2022) dini hari WITA.

Caristiano Ronaldo sendiri adalah pemain pengganti dari Jadon Sancho. Ia diturunkan pada menit ke 68.

Selama beraksi di lapangan hijau, kurang lebih 22 menit, Cristiano Ronaldo mempertontonkan aksi yang mengancam Leicester City.

Salah satu aksi Cristiano Ronaldo yang paling berbahay terjadi pada menit ke 83.

Memanfaatkan crossing dari Diogo Dalot dari sisi kanan lapangan, Cristiano Ronaldo menuntaskan peluang melalui tendangan salto kaki kanan.

Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Leicester City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (1/9/2022) dini hari WIB.
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Leicester City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion King Power, Jumat (1/9/2022) dini hari WIB. (AFP/GEOFF CADDICK)

Baca juga: Jelang Manchester United vs Leicester City: Erik ten Hag Pastikan Ronaldo Bertahan di Old Trafford

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan kembali ke Italia, Gabung Napoli? Erik Ten Haag Pasrah

Sayang sekali, aksi berkelas dari Cristiano Ronaldo belum mampu dikonversikan menjadi sebuah gol karena hanya menyamping ke arah kanan.

Meski gagal menuntaskan tendangan salto menjadi gol dan masih buntu di Premier League 2022/2023, performa Cristiano Ronaldo kala melawan Leicester City menuai sejumlah pujian dari para fan via Twitter.

"Viva Ronaldo. Mencoba tendangan salto pada usia 37," tulis @Itz_Salvatore.

"Saya menyukai momen Dalot-Martinez ini, plus tendangan sepeda Ronaldo," tulis @nudratmubarik.

"Saya berharap tendangan salto Ronaldo menjadi gol. Sungguh pemandangan luar biasa jika itu menjadi gol," tulis @theabena_.

"Ronaldo terlihat cukup tajam. Koneksi permainan yang bagus. Sayangnya tidak mendapatkan gol tendangan salto lagi," tulis @amdrullah.

Sepanjang kariernya, Ronaldo sendiri beberapa kali telah mencetak gol spektakuler.

Salah satunya adalah gol salto CR7 kala masih berseragam Real Madrid pada laga melawan Juventus di perempat final Liga Champions 2017/2018.

Sementara itu, kapten timnas Portugal tersebut masih belum bisa membuka keran gol hingga pekan kelima Liga Inggris 2022/2023.

Adapun Man United berhasil mengantongi tiga poin penuh atas Leicester City berkat satu gol yang dicatatakan oleh Jadon Sancho pada menit ke 23.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved