Berita Mamasa

Tim SAR Susur Sungai Desa Sepang Mamasa Cari Dua Warga Hilang Diduga Hanyut

Kedua korban diduga hanyut di sungai Desa Sepang ini berasal dari Kabupaten Polewali Mandar.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Munawwarah Ahmad
BASARNAS MAMUJU
Ilustrasi - Tim SAR Gabungan menyusur sungai cari warga diduga hanyut di sungai Desa Sepang Mamasa, 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Dua warga dilaporkan hilang diduga hanyut di sungai Desa Sepang, Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Selasa (30/8/2022), belum ditemukan.

Pencarian kedua korban asal warga Kabupaten Polewali Mandar melibatkan tim gabungan sar dari Tim Rescue Unit Siaga Polman.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mamasa, Kepolisian, TNI, PCS Polman, Damkar Polman, aparat desa dan masyarakat setempat.

Kepala Unit Siaga SAR Polman Asmar mengatakan proses pencarian dilakukan dengan membagi dua tim.

Tim pertama menyisir arus sungai menggunakan perahu karet Basarnas sejauh 3 km adial 98.63° Arah Timur Dari LKK.

Kemudian tim dua berjalan kaki dengan menyisir sasi kiri dan kanan sungai sejauh 3 KM Radial 98.63° Arah Timur Dari LKK.

"Tim SAR Gabungan hari ini kembali melanjutkan operasi pencarian hari kedua terhadap dua orang korban tenggelam di Sungai Desa Sepang, " ucap Asmar, Kamis (1/9/2022).

Dua warga yang dilaporkan hilang diketahui bernama Tuami (41) dan Hasbi (40).  Keduanya diduga melompat ke sungai untuk kabur, saat arena sabung ayam digrebek Polisi.

Sebelumnya Kepala Kepolisian Resor Mamasa, AKBP Harry Andreas menceritakan sebelum kejadian ada aksi penggerebekan arena judi sabung ayam.

Penggerebekan dilakukan Polisi atas laporan masyarakat setempat. Pada saat polisi datang ke lokasi, merekapun kabur dan melarikan diri.

"Atas laporan dari masyarakat setempat sehingga anggota turun ke tkp di Messawa dan lakukan penggerebekan. Banyak pemain sabung ayam yang melarikan diri, " ucapnya. (San)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved