Berita Mamuju Tengah

Ipda Thomas Daniel Ditemukan Meninggal di Ruang Kerjanya, Diduga karena Sakit Komplikasi

erwira pertama berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) ini ditemukan meninggal dunia diruang kerjanya di Polsek Pangale, Kamis (1/9/2022) sekira pukul

Penulis: Samsul Bachri | Editor: Ilham Mulyawan
ist
Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy ikut evakusi jenazah Ipda Thomas, Kasium Polsek Pangale yang ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya, Kamis (1/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU TENGAH – Kepala Seksi Umum (Kasium) kepolisian Sektor (Polsek) Pangale Polres Mamuju Tengah, Thomas Daniel meninggal dunia di ruang kerjanya pada Kamis (1/9/2022).

Thomas diduga meninggal akibat komplikasi penyakit.

Perwira pertama berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) ini ditemukan meninggal dunia diruang kerjanya di Polsek Pangale, Kamis (1/9/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolres dan Wakapolres Mamuju Tengah beserta Pju dan personel Polres Mamuju Tengah saat berada di Puskesmas Pangale tempat jenazah alm. Ipda Thomas di visum, Kamis (1/9/2022).
Kapolres dan Wakapolres Mamuju Tengah beserta Pju dan personel Polres Mamuju Tengah saat berada di Puskesmas Pangale tempat jenazah alm. Ipda Thomas di visum, Kamis (1/9/2022). (ist)

Kapolsek Pangale, Iptu Abd. Rajab mengatakan, almarhum akhir-akhir ini memang sering mengungkapkan penyakitnya yakni penyakit gula atau diabetesnya tidak stabil.

“Almarhum sering mengeluh, katanya gulanya tinggi dan tidak stabil,”ungkap Iptu Abd. Rajab.

Sementara Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy mengatakan, almarhum meninggal dunia diduga akibat penyakit komplikasi.

“Berdasarkan hasil visum, selain riwayat penyakit diabetes, almarhum juga memiliki riwayat penyakit jantung, hipertensi dan ginjal,” ungkap Amri melalui rilisnya.

Ia katakan, almarhum diduga meninggal akibat komplikasi karena terdapat pembengkakan pada kaki dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau percobaan bunuh diri.

Kapolres menambahkan, jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju dan rencananya akan di makamkan di Kabupaten Mamasa.

Laporan wartawan Tribun-Sulbar.com Samsul Bahri

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved