Berita Seleb

Konser Gratis BTS 15 Oktober, Hanya 100 Ribu Orang, Kok Penggemar Enggan Datang?

BTS dikonfirmasi bakal menggelar konser secara gratis di Ilgwang, Gijang Gu, Busan pada 15 Oktober 2022 dengan kapasitas 100.000 orang.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Twitter BTS Big Hit Official
Boy band BTS menggelar konser Permission to Dance On Stage - LA pada 27 dan 28 November dilanjutkan pada 1 dan 2 Desember 2021. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan jika BTS akan menggelar konser di World Expo Busan 2030 pada Oktober 2022.

Dalam pernyataannya tersebut, Big Hit Music mengatakan jika BTS akan mengadakan konser tatap muka secara gratis dan akan disiarkan secara virtual untuk penggemar di seluruh dunia.

Konser BTS yang mengusung tajuk "BTS Yet to Come in Busan" ini diadakan secara khusus untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo pada tahun 2030.

"BTS akan mengadakan konser dengan 100.000 orang di panggung khusus di Ilgwang, Gijang Gu, Busan pada 15 Oktober," ucap Big Hit Music dikutip dari NME pada Jumat (26/8/2022).

"Kami mengadakan konser tatap muka gratis, LIVE PLAY, dan siaran langsung secara daring untuk WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS di BUSAN."

Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi.
Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi. (soompi.com)

Baca juga: Chukae! BTS Catat Sejarah Baru di YouTube, Artis Pria Pertama Capai 70 Juta Subscriber

Baca juga: Banggalah ARMY! BTS Tren di YouTube, Penontonnya Lebih Banyak Ketimbang Justin Bieber

"Kami berharap ARMY dari seluruh dunia akan mengirimkan banyak dukungan untuk penampilan spesial BTS untuk mempromosikan tawaran Busan untuk World Expo 2030," imbuh Big Hit Music.

Dikutip dari Korea Herald pada Jumat (26/8/2022), untuk pertama kalinya tiket konser BTS kali ini bakal dibagikan secara gratis melalui undian yang diadakan dua kali.

"Tiket konser akan gratis dan dialokasikan melalui sistem undian. Akan ada dua putaran," ujar seorang sumber dari Big Hit Music.

Konser BTS di Busan akan jadi langkah awal peran boyband tersebut sebagai duta kehormatan Busan World Expo 2030 sejak diangkat pada Juli lalu.

Ketujuh anggota dipersiapkan mengikuti serangkaian kegiatan di dalam maupun luar negeri untuk membantu upaya Busan untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved