Breaking News:

Persib Bandung

Bali United vs Persib Bandung: Serdadu Tri Datu Waspadai David da Silva, Siap Raih 3 Poin

Bali United mewaspadai betuk gerak-geraik David da Silva di pekan keenam Liga Indonesia musim 2022/2023 kontra Persib Bandung, Selasa (23/8/2022).

Suci Rahayu
Pemain Bali United Brwa Nouri dan Willian Pachecho seusai menjebol gawang Arema FC saat pertandingan pekan 31 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa (15/3/2022) sore. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bali United berambisi menghentikan tren positif Persib Bandung di laga pekan keenam Liga 1, divisi tertinggi Liga Indonesia musim 2022/2023 sore nanti.

Bali United akan memberikan kewaspadaan kepada pemain Persib Bandung, khususnya David da Silva.

Pasalnya, David da Silva adalah pemain yang memiliki insting buas untuk mencetak gol.

Dikutip dari laman resmi Bali United pada Selasa (23/8/2022), pemain Serdadu Tri Datu, yakni Jajang Mulayana siap mengawasi gerak-gerik David da Silva seusai dengan instruksi yang telah diberikan oleh pelatihnya, yalni Stefano Cugurra.

Akan tetapi, yang terpenting adalah Jajang Mulayan bisa fokus dan bermain secara dispilin selama jalannya pertandingan 90 menit.

"Yang penting kita disiplin dan menjalankan instruksi dari pelatih Insya Allah kita bisa menghalau serangan dari David da Silva dan yang lainnya," ucap Jajang Mulyana.

Penyerang Persib Bandung, David da Silva, merayakan gol ke gawang PSS Sleman pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023, Stadion Maguwoharjo, Jogjakarta, Jumat (19/8/2022).
Penyerang Persib Bandung, David da Silva, merayakan gol ke gawang PSS Sleman pada laga pekan kelima Liga 1 2022-2023, Stadion Maguwoharjo, Jogjakarta, Jumat (19/8/2022). (Mochamad Sadheli)

Baca juga: Persib Tanpa David da Silva Bagai Harimau Kehilangan Aumannya, Kurang Menggigit & Hilang Tajinya

Baca juga: Gol ke Gawang Bhayangkara FC Didedikasikan David da Silva untuk 2 Bobotoh yang Tewas di GBLA

Jajang Mulyana sendiri tak asing dengan suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api, venue pertandingan Bali United vs Persib Bandung.

Sebab, kampung halaman Jajang Mulyana adalah di Jatinangor dan membuat sang pemain tumbuh di tengah-tengan Bobotoh, fans Persib Bandung.

Walaupun begitu, Jajang Mulyana tak ragu untuk memberikan kekalahan kepada Persib Bandung.

Jajang Mulyana akan menampilkan performa terbauk bagi Bali United.

Pasca kalah dari Arema FC di kandang sendiri, Serdadu Tridatu mampu membayarnya lewat kemenangan melawan PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman.

Kemenangan di pertandingan terakhir itu yang buat Bali United dalam kepercayaan diri yang baik menantang Maung Bandung.

Sebelum turun di pertandingan Persib vs Bali United, Jajang Mulyana merasa persiapan tim cukup matang.

Meski kedua tim sama-sama punya tren positif namun ia berharap Bali keluar sebagai pemenang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved